28.2 C
Manokwari
Selasa, April 23, 2024
28.2 C
Manokwari
More

    Tiga Ponpes Wakili Kodam XVIII/Kasuari Ikuti Liga Santri Piala Kasad

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Tiga pondok pesantren (ponpes) yang ada di Papua Barat, yakni Pondok Pesantren Hidayatullah, Nurul Jannah, dan Nurul Yakin Sorong, mewakili Kodam XVIII/Kasuari dalam laga Liga Santri Piala Kasad.

    “Dengan berangkatnya kalian menuju event Liga Santri di pusat, saya yakin dan mengharapkan agar tidak ada yang mengganjal terkait dengan tugas pokok kalian sebagai pelajar atau santri, baik di Manokwari dan Sorong,” kata Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, dalam pengarahannya sekaligus melepas tim di lobi Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Selasa (27/9/2022).

    Baca juga:  Eks Kapendam Kasuari Kini Ditunjuk Jabat Asrendam Tanjungpura

    Tim Kodam XVIII/Kasuari yang akan diberangkatkan langsung di bawah pimpinan Kajasdam XVIII/Kasuari, Kolonel Inf Aco Lamama, sebagai manajer tim dan dan pelatih Job Bomifasius Omkarsba dari Dispora Papua Barat. Tim beranggotakan 20 pemain.

    Baca juga:  HUT Penerangan TNI AD Ke-71, Pendam Kasuari Komitmen Terus Berkarya

    Mayjen TNI Gabriel menyambut baik atas terbentuknya tim sepak bola ini. Dia berharap, lomba atau pertandingan apalagi event nasional yang akan diikuti ini, semuanya terfokus bagaimana meraih hasil maksimal.

    Baca juga:  Pertina Papua Barat Ingin Segera Boyong Petinju ke Jayapura untuk Adaptasi

    Dirinya juga meminta untuk menjaga kekuatan dan kebersamaan, baik mulai sejak berkumpul saat ini sampai dengan mempersiapkan laga sampai dengan apa pun hasilnya nanti. (LP9/Red)

    Latest articles

    Selamat! Petrus Kasihiw Raih Gelar Doktor Lingkungan di Unipa

    0
    MANOKWARI,LinkPapua.com- Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw berhasil meraih gelar doktor bidang lingkungan usai menjalani ujian promosi di Universitas Papua, Selasa (23/42024). Petrus Kasihiw mempertahankan...

    More like this

    Bappeda Papua Barat Gelar FPD: Kemiskinan Ekstrem – Stunting Turun  

    MANOKWARI, linkpapua.com- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Papua Barat menggelar rapat Forum Perangkat Daerah...

    LDII Ajak Lawan Krisis Plastik dan Budaya Hidup Bersih Dalam Peringatan Hari Bumi

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam momentum peringatan Hari yang digelar Setiap 22 April dimana Pada 2024, Hari...

    Pj Gubernur Ali Baham Puji Wamena: Anak Mudanya sampai ke Rusia-Jepang

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pj Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere menghadiri rapat kerja gubernur se-Tanah...