25.9 C
Manokwari
Selasa, Juni 25, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Partai Golkar Teluk Wondama Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah  

    Published on

    WASIOR, Linkpapua.com – DPD Partai Golkar Teluk Wondama membuka pendaftaran atau penjaringan bakal calon Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama untuk Pilkada tahun 2024. Pendaftaran ini terbuka untuk masyarakat umum dan kader Partai Golkar.

    Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Wondama, Fery Auparay dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan penjaringan akan dilaksanakan mulai hari Senin sampai Rabu tanggal 13 – 15 Mei 2024 di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Wondama.

    Baca juga:  Kebakaran di Manokwari: Rumah, Mobil, dan Motor Jadi Puing-Kerugian Ditaksir Miliaran

    “Setelah kami pertimbangkan, diputuskan bahwa Golkar Teluk Wondama akan melakukan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama untuk Pilkada 2024. Ini kami lakukan untuk membuka peluang semua putra terbaik Teluk Wondama ikut serta dalam penjaringan ini, karena semua putra putri terbaik Wondama memiliki hak yang sama untuk berkontestasi dalam Pilkada,”ungkapnya Jumat (10/5/2024).

    Fery meminta agar para bakal calon yang akan mendaftar bisa melakukan komunikasi dengan DPD Partai Golkar Teluk Wondama untuk selanjutnya mengambil blangko atau formulir pendaftaran yang telah disiapkan.

    Baca juga:  Lagi, Polres Teluk Bintuni Panen Raya di Kebun Bhayangkari 

    “Kami terbuka untuk semua bakal calon, kami tugasnya melakukan penjaringan, berapapun yang mendaftar kami akan lanjutkan ke DPP,” ungkap Fery yang juga merupakan calon anggota DPR Provinsi Papua Barat terpilih ini.

    Para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah mendaftar, kata Fery selanjutnya diwajibkan mengikuti tahapan survei yang dilaksanakan oleh DPP Partai Golkar. Menurutnya survei dilakukan sebagai indikator awal untuk melihat potensi figur tersebut berkontestasi di pilkada.

    Baca juga:  Orgenes Wonggor Pastikan Penyaluran BBR Berlanjut: Masyarakat Masih Butuh

    Dalam kesempatan ini, Fery menekankan bahwa Partai GOLKAR sangat terbuka untuk berkoalisi dengan partai lain. Hal ini karena Golkar yang memiliki tiga kursi di DPRD Teluk Wondama harus berkoalisi dengan partai lain untuk mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Golkar di Pilkada tahun 2024 yang digelar November mendatang.(LP3/Red)

    Latest articles

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian (coklit) kependudukan untuk Pilkada 2024. Coklit akan dilakukan secara akurat...

    More like this

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian...

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat melaksanakan upacara ziarah dan...

    Puluhan Guru SD Datangi Kantor Bupati Manokwari, Pertanyakan Pembayaran ULP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan guru Sekolah Dasar (SD) di Manokwari pada Senin (24/6/2024) siang mendatangi...