26.9 C
Manokwari
Kamis, Mei 30, 2024
26.9 C
Manokwari
More

    Pangdam Kasuari Temui Kajati: Kita Bangun Sinergitas

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Panglima Kodam XVIII/Kasuari, Mayjen Gabriel Lema, bertemu Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat, W. Lingitubun, Rabu (16/2/2022). Pertemuan itu membahas berbagai hal.

    Usai pertemuan, Mayjen Gabriel Lema kepada wartawan mengungkapkan, kerja sama yang terjalin baik antara Kodam dan instansi lainnya termasuk Kejati Papua Barat akan terus ditingkatkan. Ini adalah langkah awal dirinya memulai tugas.

    Baca juga:  Berkas Calon Ketua PWI Papua Barat Dinyatakan Lengkap, Jadwal Konferda Diundur

    “Saya datang bersilaturahmi dengan jajaran forkopimda. Hari ini dengan Pak Kajati. Tentunya dengan pertemuan ini meminta saran dan masukan bagi saya dalam menjalankan tugas di Papua Barat ini. Komunikasi yang sudah baik ini akan terus ditingkatkan karena saya sebagai pejabat baru harus punya komunikasi yang baik dengan semua elemen,” ungkapnya.

    Baca juga:  PPKM di Papua Barat Masuk Level Lebih Baik, Pangdam Kasuari Apresiasi Jajaran

    Menurut Pangdam, pihaknya juga akan bertemu langsung dengan tokoh-tokoh masyarakat. Baginya seluruh instrumen itu penting. Sinergitas dengan semua harus berjalan dengan baik.

    ”Dengan semua berjalan dan komunikasi yang baik maka semua akan optimal. Karena semua pihak saling menunjang satu sama lain,” tambahnya.

    Sementara itu Kajati Papua Barat W. Lingitubun menyambut baik pertemuan tersebut. Ia berjanji akan memperkuat sinergi dengan Kodam.

    Baca juga:  Paku Kodim 1801/Manokwari Dapat Penghargaan Kinerja Terbaik dari KPPN

    “Komunikasi jajaran Forkopimda Papua Barat sudah baik, sehingga itu yang terus dijaga. Dengan Pangdam yang baru Kejati juga akan selalu bersinergi,” jelas dia.

    Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen Gabriel Lema sebelumnya juga sudah bertemu Kapolda dan Gubernur Papua Barat. (LP3/Red)

    Latest articles

    Ibu-ibu Pengajian di Mansel Dukung Frengki Mandacan Maju Pilkada 2024

    0
    MANSEL, LinkPapua.com - Ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok pengajian di salah satu masjid di Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), Papua Barat, menyatakan dukungannya kepada bakal...

    More like this

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis...

    Kemenkumham Raih Penghargaan Digital Government Awards SPBE Summit 2024

    JAKARTA, LinkPapua.com - Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) kembali meraih penghargaan Digital Government Awards...

    Dominggus Mandacan Resmi Terima Rekomendasi DPP NasDem Maju Pilkada Papua Barat 2024

    JAKARTA, Linkpapua - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menyerahkan surat rekomendasi kepada Dominggus...