26.4 C
Manokwari
Selasa, April 16, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    Nelayan Manokwari Ditemukan Meninggal Saat Melaut

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com – Seorang nelayan ditemukan meninggal dunia pada Senin pagi (30/5/2022) di sekitar Pulau Kaki Distrik Manokwari Utara. Warga kompleks Borobudur tersebut diduga meninggal dunia karena sakit.

    Kasat Pol Air Polres Manokwari Ipda Edi Sutrisno menyampaikan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat dan menindak lanjutinya.

    Baca juga:  Cengkok Merdu Pangdam Kasuari Semangati Peserta Vaksinasi Gotong Royong

    “Pada hari Senin, tanggal 30 Mei 2022, sekitar pukul 06.00 Wit. Piket Mako Sat Polairud mendapat laporan dari masyarakat via telpon bahwa telah meninggal dunia nelayan saat keluar mancing di sekitaran perairan Pulau Kaki. Saat menuju TKP, jenazah sudah dibawa menuju kediaman di Komplek Borobudur Manokwari,” ujar Edi Senin (30/5/2022).

    Baca juga:  Momentum Hari Lalu Lintas, Satlantas Polres Manokwari Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers

    Dijelaskannya, dari penuturan keluarga, korban bernama La Ugi diketahui memiliki riwayat penyakit sesak napas dan asam lambung.

    “Dari penuturan saksi, yang bersangkutan pergi memancing sejak Sabtu. Sesampainya di tujuan korban bersama anaknya sempat melakukan aktivitas memancing sebagaimana biasanya, namun pada hari Senin tanggal 30 Mei 2022, sekitar pukul 05.00 WIT korban belum bangun kemudian Anaknya membangunkan namun tidak ada reaksi setelah diperiksa bahwa korban sudah meninggal dunia. Korban memiliki riwayat penyakit,” jelasnya.

    Baca juga:  Demo Tak Berizin Depan Unipa, Kapolres Manokwari: Seharusnya Kita Berempati

    Korban sendiri sudah diurus keluarganya untuk selanjutnya dimakamkan. (LP3/Red)

    Latest articles

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari menggalang donasi sebagai aksi peduli terhadap bencana longsor yang melanda...

    More like this

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari Gelar Aksi Peduli

    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari...

    Longsor di Distrik Tahota, Kapolres Mansel Pimpin Evakuasi Material yang Tutup Badan Jalan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Longsor terjadi di Kampung Yarmatun, Distrik Tahota, Kabupaten Manokwari Selatan, Minggu (14/4/2024)....

    Pertamina Patra Niaga Siapkan Stok Avtur Hadapi Arus Balik Lebaran

    JAYAPURA, Linkpapua.com- Konsumsi avtur sebagai bahan bakar pesawat terbang mulai naik pada puncak arus...