26.4 C
Manokwari
Selasa, April 16, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    Mulai Kerja, Kapolda Daniel Silitonga Langsung Sidak Maraton

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, mengawali kerjanya pascapisah sambut dengan melakukan sidak secara maraton, Rabu (6/7/2022). RTMC, Posko E-TLE, dan Samsat di Jalan Pahlawan, Kota Manokwari, jadi sasaran.

    Daniel mengecek kesiapan operasional Posko Back Office, Posko Gakkum, dan Posko Regident E-TLE Papua Barat, dilanjutkan mengunjungi Samsat Kota Manokwari dan Samsat Drive Thru.

    Baca juga:  Bintara Afirmasi Polri Harus Warisi Pancasila sebagai Ideologi Bangsa

    Dalam sidak ini, Daniel menerima penjelasan tentang perkembangan operasional serta SOP E-TLE dari Dirlantas dan Kasat Lantas Manokwari.

    “Jaga kerapian dan kebersihan ruangan RTMC, Posko E-TLE, dan Samsat, sehingga anggota yang bekerja dan masyarakat yang dilayani merasa nyaman,” pesan Daniel.

    Baca juga:  Vaksinasi Rendah, Polda PB Instruksikan Seluruh Kapolres Gerak Cepat

    Daniel juga meminta agar dalam melaksanakan tugas anggota harus disiplin, penuh rasa tanggung jawab, dan profesional serta mematuhi standar operasional prosedur (SOP).

    “Layani masyarakat di Posko Gakkum E-TLE dan Samsat dengan humanis, cepat, dan akuntabel sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri meningkat. Jalin koordinasi baik dengan instansi terkait sehingga predikat A pelayanan prima yang sudah diraih tetap bisa dipertahankan dan ditingkatkan,” tuturnya.

    Baca juga:  Kepala Distrik Tewas dalam Serangan Bersenjata di Fakfak Papua Barat

    Hadir dalam sidak ini, yakni Direktur Lalu Lintas dan Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Papua Barat, Kasat Lantas Polres Manokwari, Kepala Samsat Manokwari, dan Kepala Cabang Jasa Raharja. (LP2/Red)

    Latest articles

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari menggalang donasi sebagai aksi peduli terhadap bencana longsor yang melanda...

    More like this

    Polda Papua Barat Sebut Perayaan Idul Fitri 1445 H di Wilayahnya Aman dan Kondusif

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pelaksanaan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Provinsi Papua Barat dan...

    Antisipasi Kepadatan Arus Balik, 3 Pos Pengamanan Diaktifkan di Kota Manokwari

    MANOKWARI, linkpapua.com- Aparat menempatkan tiga pos pengamanan di dalam Kota Manokwari untuk mengantisipasi kepadatan...

    Pastikan Kesiapan Personel Pengamanan Mudik, Kapolda Tinjau Sejumlah Posko

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolda Papua Barat Irjen Pol Jhonny Eddizon Isir bersama jajaran melakukan peninjauan...