oleh

Luar Biasa! Ini yang Dilakukan Pos Ramil Manokwari Selatan Antisipasi Konvoi SMA

MANOKWARI, Linkpapua.com- Konvoi pasca pengumuman kelulusan siswa SMA sepertinya sudah menjadi tradisi meski dengan bahaya mengancam, mereka (para siswa_red) seolah tak peduli.

Untuk mengantisipasi kebiasaan konvoi SMA khususnya di Distrik Manokwari Selatan, Danpos Ramil Manokwari Selatan, Pelda Nurji Wahono bersama Babinsa Arfai, Serda Basroil gelar pertemuan dengan orang tua siswa serta pelajar kelas XII SMA Negri 03 Arfai, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Senin (03/5/2021). Pertemuan ini untuk memberikan edukasi dan antisipasi kovoi pasca pengumuman kelulusa.

Dalam pertemuan, Pelda Nurji Wahono menyampaikan Kepada orang tua wali murid kelas XII ( kelas 3 ) agar tetap mengingatkan kepada anak-anak mereka supaya tidak terlalu berlebihan dalam kegembiraan sehingga membuat ulah seperti coret-coret baju dan konvoi kendaraan yang ugal-ugalan sehingga menggangu ketertiban lalu lintas yang akan menimbulkan kecelakaan pribadi maupun pengendara yang lain.

Selain itu, Pelda Nurji Wahono juga memberikan informasi kepada para siswa yang sudah lulus tahun ini untuk kiranya yang bercita cita ingin melanjutkan kuliah dan mendaftarkan diri masuk anggota TNI, baik melalui Calon Tamtama, Bintara dan Akmil silahkan mendatangi Ajendam XVIII/Kasuari. Selain itu, para siswa diajak untuk menjaga kesehatan di masa pandemic Covid 19 dengan cara 3 M, memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.

Sementara itu, salah satu orang tua murid mengutarakan ucapan terimakasih kepada Pos Ramil Manokwari Selatan yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan edukasi kepada orang tua untuk selalu memperhatikan dan mengingatkan anak anak agar merayakan kelulusan dengan ucapan rasa syukur dan melakukan hal yang positif.

Untuk diketahui, sebanyak 92 siswa/siswi SMA Negeri 03 Arfai hari ini menerima hasil akhir yang ditempuh selama 3 tahun dan dinyatakan para pelajar lulus 100 persen. (LP2/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini