oleh

Perkuat Silaturahmi, Koramil Warmare Gelar Buka Puasa Bersama Warga

MANOKWARI, Linkpapua.com- Komando Rayon Militer (Koramil) 1801-03/Walmare gelar buka puasa bersama masyarakat dalam wilayah teritorialnya, Senin (03/05/2021) di Aula Makoramil 1801-03/Warmare Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Karena kunci utama keberhasilan aparat teritorial adalah selalu memberikan rasa nyaman pada masyarakat dan setiap saat berada di tengah-tengah masyarakat,” kata Danramil, Lettu Inf Dani Purnomo.

Disela-sela buka puasa bersama, Lettu Inf Dani Purnomo juga berpesan kepada warga agar tetap menjalin hubungan yang baik antar umat beragama lainnya. Supaya tidak ada gesekan dari pihak luar yang mungkin bisa memecah belah keharmonisan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

Dia juga menuturkan, sebagai aparat teritorial maka sangatlah dibutuhkan komunikasi dua arah yg selalu dan setiap saat harus terjalin dengan warga binaannya sehingga ketika timbul permasalahan sekecil apapun dalam masyarakat maka semuanya akan dengan mudah diselesaikan tanpa ada yang dirugikan.

“Di dalam bulan yang baik ini, kami akan terus berupaya meningkatkan silahturahmi dengan masyarakat di wilayah dan sebagai upaya kami sebagai Apkowil Koramil 1801-03/Warmare untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, agar nantinya dapat terjalin hubungan yang harmonis.” tutupnya. (LP2/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini