oleh

Kumpulkan Kepala OPD, Dominggus Minta Program 2021 Digenjot

MANOKWARI, Linkpapua.com- Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan mengumpulkan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (19/4/2021). Di hadapan para pejabat Dominggus berbicara soal realisasi program dan kian sempitnya waktu.

“Saya tekankan juga sekalipun DPA dibagikan terlambat, namun OPD diminta genjot waktu tersisa ini agar dalam penyerapan APBD 2021 ini maksimal sasarannya,” kata Dominggus.

Kata Dominggus, seluruh OPD harus memanfaatkan waktu yang tersisa. Memberi prioritas pada program yang berbasis pada kepentingan publik.

“Program harus menyentuh masyarakat. Dirasakan manfaatnya oleh publik dan penggunaan anggaran transparan,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Dominggus juga menyinggung soal sumbangan spontanitas ASN untuk korban bencana alam di NTT. Aksi amal ini akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Saya mengajak seluruh ASN di Provinsi Papua Barat secara umum bergandengan tangan membantu dan meringankan beban saudara kita yang terkena bencana di NTT, hari Jumat pekan ini,” kata Dominggus.

Selain itu, akan dilaksanakan vaksin untuk seluruh ASN lingkup Provinsi Papua Barat. Meski sebelumnya beberapa OPD sudah menjalankan vaksin secara sendiri-sendiri namun kali ini akan dilaksanakan vaksin secara serentak bagi seluruh ASN lingkup provinsi Papua Barat. (LP2/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini