27.7 C
Manokwari
Rabu, Mei 29, 2024
27.7 C
Manokwari
More

    Ketua Ikaswara Daftar Bacawabup di PKB Manokwari

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Ketua Ikatan Keluarga Sunda Jawa dan Madura (Ikaswara) Manokwari Suyanto SH., MKn., MM mendaftarkan diri di kantor DPC PKB Manokwari sebagai bakal calon Wakil Bupati Rabu (15/4/2024).

    Kedatangan Suyanto di terima oleh Sekretaris DPC PKB Manokwari Udin Rumakat, ketua tim penjaringan Cakada H. Mansur, dan segenap pengurus DPC PKB Manokwari.

    Sekretaris DPC PKB Manokwari Udin Rumakat mengingatkan kembali pesan Ketua Umum terkait visi dan misi PKB yang harus seladas dengan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang mendapatkan rekomendasi.

    Baca juga:  Program CFW Digulir di Manokwari, Ditarget Kurangi Wilayah Kumuh

    Meski sudah melakukan pendaftaran secara online, Udin Rumakat menyebut bakal calon wakil Bupati tetap harus melakukan pendaftaran secara langsung di kantor DPC PKB Manokwari.

    Sementara itu, Suyanto dalam kesempatannya juga memaparkan visi pembangunan Manokwari yakni memajukan kehidupan masyarakat lebih baik dan bermartabat.

    Baca juga:  Direktur : 29 Nakes RSUD Manokwari terpapar COVID-19

    “Kesehatan dan pendidikan menjadi prioritas dengan pembangunan yang terukur dan terarah serta bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujar Suyanto.

    Dia menambahkan, sesuai pasal 27 Undang-undang 1945 bahwasannya seluruh masyarakat memiliki kedudukan yang sama untuk menerima pembangunan.

    “Kita tidak boleh membeda-bedakan, seluruh masyarakat berkedudukan sama namun kita di Papua Tentunya dengan tetap menghormati hak dasar orang asli papua,” lanjut dia.

    Baca juga:  DPRD Manokwari Target 3 Hari Bahas APBD Perubahan

    Pihaknya berharap keberpihakan PKB jatuh pada saya sebagai bakal calon wakil Bupati Manokwari periode 2024-2029 bersama pasangan Hermus Indou. Sebelumnya Suyanto juga sempat mengikuti pembekalan calon kepala daerah yang digelar oleh DPP PKB di Makassar. Selain Suyanto, calon Bupati petahana Hermus Indou juga hadir dalam kesempatan tersebut. (LP3/Red)

    Latest articles

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis strategi pengembangan perpustakaan berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Kegiatan berlangsung...

    More like this

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis...

    Masyarakat dan Legislator DPRD Manokwari Selatan Palang Kantor BPKAD

    MANSEL, LinkPapua.com - Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Manokwari Selatan...

    Nobar Final Liga Champions 2024, PRMI Manokwari Tawarkan Doorprize Menarik

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) akan mengadakan acara nonton bareng...