oleh

Kapolres Bintuni Ajak Warga Waspadai Radikalisme

BINTUNI, Linkpapua.com- Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Hans R Irawan S.IK, mengajak masyarakat Bintuni untuk mewaspadai paham Radikalisme agar tidak masuk dan menyebar di wilayah Teluk Bintuni.

Menurutnya, meski saat ini belum ada paham radikal di Teluk Bintuni, namun tetap perlu diwaspadai karena penyebarannya tidak hanya melalui pertemuan langsung atau tatap muka orang perorang, namun juga banyak melalui media sosial.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, seseorang yang memiliki jiwa sangat labil dapat dipengaruhi oleh paham Radikalisme. Dan untuk mengantisipasi paham radikaliame tersebut masuk di Kabupaten Teluk Bintuni peran serta para Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat memberikan Pemahaman tentang bahaya radikalisme sangat penting.

“Kalau memang ada terlihat hal- hal yang Radikal laporkan segera, kita berupaya bersama untuk menindak lanjuti,” kata AKBP Hans R Irawan, S.IK, Rabu (5/5/2021) di halaman Mapolres Bintuni.

Semua Agama mengajarkan tentang kebaikan dan tidak ada agama yang mengajarkan tentang keburukan, hal tersebut yang perlu di bangun oleh masyarakat Teluk Bintuni. (LP5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini