25.9 C
Manokwari
Selasa, Juni 25, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Kapolda Papua Barat: Perayaan Tahun Baru Berjalan Aman

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com-
    Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Irjen. Pol.Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P. melalui Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K,M.H. menyatakan Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di kabupaten/kota, Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya berjalan aman dan kondusif.

    “Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di
    Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya tidak ada hal-hal yang menonjol dan situasi kamtibmas berjalan sangat kondusif,” ujarnya Selasa (2/1/2024).

    Baca juga:  Draft final Revisi RTRW Papua Barat telah disahkan

    Dikatakannya, tercipta situasi yang cukup kondusif tidak terlepas dari dukungan TNI, pemerintah daerah serta seluruh stakeholder baik itu pemuka agama, tokoh pemuda, masyarakat dan lainnya.

    Baca juga:  Lawatan Pangdam Kasuari di Bintuni Disambut Bupati dan Tokoh Adat

    “Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terciptanya situasi kamtibmas mulai Perayaan Natal hingga Tahun Baru 2024 berjalan aman, damai, nyaman di Provinsi Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya yang dicintai ini,” ungkapnya.

    Baca juga:  Irjen Daniel Pamit, Irjen Jhonny Siap Lanjutkan Komitmen di Polda Papua Barat

    Walaupun situasi kamtibmas di Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya cukup kondusif, Adam menegaskan Polda Papua Barat dibantu TNI, pemerintah masih melaksanakan Operasi Lilin Mansinam 2023 hingga 2 Januari 2024 sebagai upaya mengantisipasi terjadinya gangguan karena masyarakat masih ada yang libur tahun baru.(LP3/Red)

    Latest articles

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian (coklit) kependudukan untuk Pilkada 2024. Coklit akan dilakukan secara akurat...

    More like this

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian...

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat melaksanakan upacara ziarah dan...

    Puluhan Guru SD Datangi Kantor Bupati Manokwari, Pertanyakan Pembayaran ULP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan guru Sekolah Dasar (SD) di Manokwari pada Senin (24/6/2024) siang mendatangi...