28.2 C
Manokwari
Selasa, April 23, 2024
28.2 C
Manokwari
More

    Hermus Minta Musda IV IKT Manokwari Hasilkan Program Terbaik

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou berharap Musda IV Ikatan Keluarga Toraja (IKT) kabupaten Manokwari dapat menghasilkan program terbaik. Musda ini juga harus jadi momentum merawat persatuan yang selama ini menjadi identitas IKT.

    “Forum pelaksanaan Musda IV IKT harus menjadi wadah dalam membuat program terbaik. Karena hal ini akan menentukan organisasi ini ke depan,” ujarnya saat membuka Musda IV IKT Manokwari, Sabtu (23/4/2022).

    Baca juga:  'Tebar Sembako', PPP Salurkan Bantuan untuk Warga Sorong

    Hermus memuji IKT sebagai organisasi yang solid. Selama ini kata dia, IKT telah berkontribusi banyak terhadap pembangunan di manokwari.

    Ketua panitia Musda IV IKT Manokwari Wikson Palingan mengatakan pelaksanaan Musda IV harusnya dilaksanakan pada tahun 2021 namun karena pandemi sehingga pelaksanaanya ditunda.

    “Musda ini untuk mengevaluasi kepengurusan sebelumnya, menyusun program kerja serta membahas AD-ART sesuai dengan kondisi yang ada,” paparnya.

    Baca juga:  Pemkab dan Kodim Manokwari Gelar Vaksinasi Massal, Sasar Pedagang Pasar

    Pelaksanaan musda sendiri kata dia akan dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 29 dan 30 April. Di mana peserta musda yang memiliki hak suara yakni ada 90 suara.

    “Peserta musda sendiri nantinya pengurus, panitia dan yang memiliki hak suara yakni perwakilan pilar atau rayon. Ada 8 rayon di Kabupaten Manokwari di mana satu rayon diwakili 10 orang ditambah suara dari Ikatan Perempuan Toraja jadi jumlahnya 90 suara,” jelasnya.

    Baca juga:  Masjid Al Islah Diresmikan, Diharap Tumbuhkan Kepekaan Sosial

    Dia berharap pelaksanaan musda berjalan dengan baik sehingga nantinya program yang dihasilkan bisa berguna untuk masyarakat Toraja khususnya dan umumnya masyarakat Manokwari. (LP9/Red)

    Latest articles

    Selamat! Petrus Kasihiw Raih Gelar Doktor Lingkungan di Unipa

    0
    MANOKWARI,LinkPapua.com- Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw berhasil meraih gelar doktor bidang lingkungan usai menjalani ujian promosi di Universitas Papua, Selasa (23/42024). Petrus Kasihiw mempertahankan...

    More like this

    Selamat! Petrus Kasihiw Raih Gelar Doktor Lingkungan di Unipa

    MANOKWARI,LinkPapua.com- Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw berhasil meraih gelar doktor bidang lingkungan usai menjalani...

    Cegah Banjir, Kodim 1806/TB Bersihkan Parit di Kampung Banjar Ausoy

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Komandan Kodim 1806/TB, Letkol Inf Teguh Eko Efendi memimpin pembersihan parit sepanjang...

    Hilang Saat Berburu, Yahya di Temukan Meninggal di Hutan Anggori

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sempat dinyatakan hilang saat berburu, seorang warga bernama Yahya ditemukan meninggal dunia...