26.8 C
Manokwari
Senin, Juli 15, 2024
26.8 C
Manokwari
More

    DPD KNPI Kota Sorong Resmi Dilantik

    Published on

    KOTA SORONG – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Sorong, resmi dilantik oleh Sekretaris KNPI Papua barat, Jemi Liungsanda, Kamis (13/08/2020) bertempat di Vega Hotel.

    Usai pelantikan, Ketua KNPI Kota Sorong, Stevi Ayorbaba bertekad menggandeng semua kelompok pemuda yang ada di kota Sorong. Setelah dilantik, dirinya akan melakukan rapat kerja bersama pengurus KNPI.

    Baca juga:  Dari Peringatan Hari Kartini, Iriana: Saatnya Perempuan Indonesia Bangkit

    “Dalam rapat daerah itu sebagai ruang konsuldasi organisasi, sehingga kami akan mengaktifkan kembali KNPI ditingkat Distrik”, katanya.

    Pelantikan pengurus daerah bertepatan pada momentum peringatan hari kemerdekaan RI ke-75. Sesuai Tema HUT RI tahun ini “Indonesia Maju” sebagai ruang besar dalam kerja-kerja pemuda sebagai gerakan milenial yang tergabung dalam setiap organisasi kepemudaan.

    Baca juga:  BPBD Papua Barat Ajak OPD Latihan Evakuasi Mandiri

    “Kami dari KNPI Kota Sorong tentunya akan mengajak semua insan pemuda dan masyarakat agar memperingati hari HUT Kemerdekaan RI, sebagai proses silaturahmi untuk membangun bangsa dan negara ini”, ujarnya.

    Disinggung terkait Sekretariat KPNI kota Sorong, Stevi Ayorbaba mengaku, hingga kini dirinya belum mengetahui proses sekertariat tetap.

    “Saya secara pribadi belum mengetahui sekretariat tetapnya. Namun bagi kami ini sebagai konsekuensi untuk membesarkan organisasi. Jadi nanti kita coba diskusikan seperti apa langkah terbaik mengembalikan aset organisasi itu seperti apa”, ucap Stevi

    Baca juga:  Advokat Senior Dukung Rekrutmen 250 Jaksa Afirmasi di Papua Barat

    Ia pun berpesan bahwa pemuda harus bersatu, dengan semangat pemuda menjadi cerminan anak bangsa untuk melakukan sebuah terobosa-terobosan demi kemajuan Pemuda-Pemudi di tanah Papua barat. (*/Red)

    Latest articles

    Hari Pertama Operasi Patuh Mansinam, Satlantas Polresta Manokwari Berikan Teguran dan...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Hari pertama Operasi Patuh Mansinam yang digelar Satuan Lalu Lintas Polresta Manokwari pada Senin (15/7/2024) di jalan Siliwangi Kelurahan Padarni, sejumlah pengendara...

    More like this

    Stunting Papua Barat Masih di Angka 24%, Jacob Fonataba: Kita Terus Intervensi

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Pj Sekda Papua Barat Jacob Fonataba mengatakan, prevalensi stunting Papua Barat masih...

    Pimpin Apel, Jacob Fonataba Bicara Displin ASN hingga Hasil Audit BPK

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Pj Sekda Papua Barat Jacob Fonataba memimpin apel gabungan di Kantor Gubernur,...

    Bripka Septinus Arui Terima Penghargaan Hoegeng Awards 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si memberikan apresiasi terhadap gelaran Hoegeng...