25.9 C
Manokwari
Selasa, Juni 25, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Anggota DPRD Suriyati Tepis Isu Penyaluran Beras di Manokwari Dihentikan Golkar

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Anggota DPRD Manokwari dari partai Golkar Suriyati mendatangi kantor kelurahan Wosi Rabu (7/2/2024) untuk mengklarifikasi adanya informasi bahwa penyaluran beras dihentikan karena ada keterkaitan dengan partai Golkar.

    “Saya datang karena dapat informasi bahwa pembagian beras dihentikan lalu ada yang mengungkapkan itu dihentikan karena Golkar. Apalagi nama saya juga disebut. Banyak saksi di kantor kelurahan Wosi yang melihat langsung ada oknum warga yang mengatakan itu. Sehingga saya datang untuk menjelaskan bahwa bantuan itu dari pemerintah dan tidak ada kaitannya dengan partai Golkar,”jelasnya.

    Baca juga:  Perdasus Tambang Segera Disahkan, Izin Pengelolaan akan Diperketat

    Suriyati yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Papua Barat mengungkapkan informasi itu disampaikan oleh salah satu warga yang sudah diketahui identitasnya. Terlebih juga sempat diposting di akun media sosial warga tersebut.

    Baca juga:  Pemkab Manokwari Serahkan Bantuan Hibah Multimedia Dukung KPU Sukseskan Pemilu 2024

    “Saya perlu klarifikasi ini agar jangan ada pemikiran penyaluran beras dihentikan karena Golkar. Terlebih itu sempat diposting di media sosialnya. Kita sudah tahu identitas warga yang menyampaikan isu tersebut,”jelasnya.

    Suriyati meminta agar warga tersebut dapat juga mengklarifikasinya. Jika tidak pihaknya akan membawa ke ranah hukum.

    Baca juga:  Waterpauw Tanggapi Dukungan Jadi Ketua Golkar Papua Barat: Saya Siap!

    Sementara itu, kepala Kelurahan Wosi Yonathan Mandacan menjelaskan bantuan tersebut berasal dari Dinas Sosial Manokwari.

    “Bantuan ini dari Dinas Sosial Manokwari. Tidak ada kaitannya dengan partai apapun. Dalam aturan jelas yang ada kaitannya dengan partai tidak dapat dilaksanakan di lembaga pemerintahan,”jelasnya. (LP3/red)

    Latest articles

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian (coklit) kependudukan untuk Pilkada 2024. Coklit akan dilakukan secara akurat...

    More like this

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian...

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat melaksanakan upacara ziarah dan...

    Puluhan Guru SD Datangi Kantor Bupati Manokwari, Pertanyakan Pembayaran ULP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan guru Sekolah Dasar (SD) di Manokwari pada Senin (24/6/2024) siang mendatangi...