27.9 C
Manokwari
Senin, Mei 6, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    58 Peserta Lomba Tari Yospan Semarakkan HUT Bhayangkara di Manokwari

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Polres Manokwari menggelar lomba Yosim Pancar (Yospan) untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 yang peringatannya jatuh pada 1 Juli nanti.

    Bertempat di halaman Mapolres Manokwari, Kamis (23/6/2022), sebanyak 58 grup Yospan di Manokwari mengikuti lomba demi menjadi yang terbaik. Peserta yang terdiri atas anak-anak dan dewasa tampil semarak.

    Baca juga:  Musda KNPI 15 Maret, Sius Tegaskan Tidak Ada Penundaan Lagi

    Bupati Manokwari, Hermus Indou, yang turut hadir pada kesempatan ini menyampaikan seluruh pihak memiliki peran dalam mendukung pembangunan di Manokwari. Dia juga menyampaikan apresiasi ke Polres Manokwari atas sinergi yang terjalin baik dengan pemerintah daerah selama ini.

    “Kami memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Polres dalam peringatan HUT Bhayangkara ikut berpartisipasi mewujudkan pembangunan di Manokwari dengan melakukan pembinaan kepada masyarakat terutama generasi muda. Kita berupaya agar Manokwari menjadi yang terdepan di segala aspek. Lomba Yospan ini menjadi sarana meningkatkan kreasi dan potensi diri,” ungkap Hermus.

    Baca juga:  Bupati Manokwari Rakor Bersama Ketua RT/RW, Serahkan Insentif dan Ajak Jaga Kamtibmas

    Sementara, Kapolres Manokwari, AKBP P. Herman Gultom, mengatakan antusiasme peserta sangat tinggi. “Polri akan selalu mendukung pemerintah dalam proses pembangunan daerah termasuk seni, budaya, dan olahraga. Dengan kegiatan-kegiatan seperti Polres ingin selalu dekat dengan masyarakat. Selain Yospan, ada sejumlah lomba lainnya yang digelar termasuk perahu hias,” ujar Gultom. (LP3/Red)

    Latest articles

    Pj Sekda PB Ultimatum Kepala OPD yang Telat Laporkan Paket Pekerjaan

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Pj Sekda Provinsi Papua Barat Yacob Fonataba mengeluhkan sikap para pimpinan OPD yang belum juga melaporkan progres paket-paket pekerjaan yang telah dijalankan....

    More like this

    Syahruddin Makki Layak jadi Cawabup Manokwari: Berdedikasi di Dunia Usaha dan Politik

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Ketua DPW PPP Papua Barat Syahruddin Makki digadang sebagai bakal calon Wakil...

    Hermus Indou Hadiri Pembekalan Bacakada PKB, Cak Imin Sampaikan Sejumlah Pesan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati petahana Manokwari Hermus Indou mengikuti pembekalan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada)...

    Rawat Keberagaman, KB-TK Kemala Bhayangkara 06 Manokwari Gelar Halal bi Halal 

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Keluarga besar Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (KB-TK) Kemala Bhayangkari 06...