28.7 C
Manokwari
Kamis, Juni 20, 2024
28.7 C
Manokwari
More

    Rawat Keberagaman, KB-TK Kemala Bhayangkara 06 Manokwari Gelar Halal bi Halal 

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Keluarga besar Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (KB-TK) Kemala Bhayangkari 06 Manokwari menggelar halal bi halal di halaman sekolah Jl Aru, Kampung Ambon, Manokwari, Sabtu (4/5/2024). Halal bi halal dihadiri guru dan para orang tua murid.

    Ketua Panitia Hari Besar Keagamaan, TK Bhayangkari 06 Manokwari, Ami Zazmyal menuturkan, halal bi halal adalah wadah silaturahim para orang tua dan guru. Lewat hajatan ini juga diharapkan murid akan belajar menjaga dan merawat perbedaan dalam bingkai keagamaan.

    Baca juga:  Soal Razia Kodim Mansel Tolak Diliput, Kasdim: Hanya Miskomunikasi

    “Ini merupakan kegiatan rutin tahunan dalam mendukung program pendidikan anak usia dini tahun ajaran 2023/2024. Kegiatan ini juga menjadi bagian penting dalam memperat silaturahmi dan mengajarkan anak anak menghargai sesama sejak usia dini,” paparnya.

    Dikatakan Ami, acara ini terselenggara berkat kerja sama dengan orang murid dan para donator. Diakui Ami, seluruh dana pelaksanaan halal bi halal bersumber dari sumbangsih orang tua murid dan para donatur.

    Baca juga:  Isak Tangis Warnai Pelepasan 18 Jenazah Korban 'Truk Maut' Menuju NTT

    Kepala Sekolah KB-TK Kemala Bhayangkari 06 Manokwari, Yolanda Yanati menuturkan, sebagaimana dibawah sorotan, halal bi halal adalah ujud dari bagian merawat kebersamaan dalam bentuk kekeluargaan.

    Ini juga menjadi bukti kerja sama dari para guru dan orang tua/wali murid, dalam mendukung program kegiatan tahunan keagamaan di TK Kemala Bhayangkari 06 Manokwari.

    Baca juga:  Warga Teluk Bintuni Digegerkan Penemuan Mayat di Kampung Iguriji II

    “Terima kasih atas perhatian dan dukungan semua pihak atas dukungan dan kehadirannya hingga telah terlaksananya kegiatan ini. Tentu hal ini merupakan bukti kerja sama yang baik. Atas nama pengurus, ibu pembina TK Kemala Bhayangkari mengucapkan terima kasih,” ungkap Yolanda.(rls/Red)

    Latest articles

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    0
    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni, Rabu (19/6/2024). Aksi ini berujung ricuh. Massa melakukan perusakan di kantor...

    More like this

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni,...

    Kasus Korupsi Beras di Bintuni Naik ke Penyidikan, ASN Calon Tersangka

    TELUK BINTUNI,Link Papua - Polisi menaikkan status kasus dugaan penyelewengan beras Bulog ASN di...

    Pilkada 2024, PDIP Papua Barat Menunggu Arahan DPP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- 2 bulan jelang pendaftaran calon kepala daerah pada Agustus mendatang, Partai Demokrasi...