27.9 C
Manokwari
Kamis, Juni 20, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    Hermus Indou Hadiri Pembekalan Bacakada PKB, Cak Imin Sampaikan Sejumlah Pesan

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– Bupati petahana Manokwari Hermus Indou mengikuti pembekalan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dihelat Minggu (5/5/2024) di Makassar. Dalam pembekalan tersebut hadir ketua umum PKB Muhaimin Iskandar dan Bacakada dari wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua.

    Baca juga:  Mersyana Djalimun Resmi Jabat Plh Sekda Manokwari

    Ketua DPC PKB Manokwari Maman Hermawan tersebut mengungkapkan pembekalan tersebut merupakan bagian dari tahapan penjaringan bacakada.

    “Untuk Manokwari yang dipanggil Hermus Indou dan Suyanto. Memang undangannya berasal dari DPP PKB. Untuk persyaratan penjaringan cakada bisa diakses secara on line,”ujar Maman.

    Baca juga:  DPRD Manokwari Setujui Ranperda LKPD APBD 2021

    Maman yang juga merupakan anggota DPRD Manokwari itu mengungkapkan terdapat sejumlah pesan yang disampaikan oleh ketua umum PKB.

    “Ada tiga kriteria yang di sampaikan oleh ketum untuk menjadi perhatian, yaitu pengalaman,dan kapasitas,kemampuan, visi yang sama dan harapan yang bisa ditawarkan serta elektabilitas. Termasuk juga menitipkan agenda-agenda perubahan,”tambahnya.

    Baca juga:  Usai Dihibahkan Kemenhub, Pemkab Manokwari Akan Tingkatkan Fasilitas Pelabuhan Marampa

    Dikatakannya, DPC PKB Manokwari akan membuka penjaringan calon kepala daerah pada 13-16 Mei. PKB sendiri berdasarkan hasil pemilihan legislatif Februari berhasil mendulang 3 kursi. Capaian ini naik dibanding pemilu 2019 lalu.(LP3/Red)

    Latest articles

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    0
    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni, Rabu (19/6/2024). Aksi ini berujung ricuh. Massa melakukan perusakan di kantor...

    More like this

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni,...

    Kasus Korupsi Beras di Bintuni Naik ke Penyidikan, ASN Calon Tersangka

    TELUK BINTUNI,Link Papua - Polisi menaikkan status kasus dugaan penyelewengan beras Bulog ASN di...

    Pilkada 2024, PDIP Papua Barat Menunggu Arahan DPP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- 2 bulan jelang pendaftaran calon kepala daerah pada Agustus mendatang, Partai Demokrasi...