27.9 C
Manokwari
Kamis, Juni 20, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    50 Peserta Ikuti Lomba Body Contest yang di Gelar Polresta Manokwari

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– Polresta Manokwari menggelar Kapolresta Cup I Body Contest dan Body Building Poses Sabtu (11/5/2024) yang digelar di Manokwari City Mall(MCM). Event tersebut diikuti peserta dari sejumlah daerah.

    Ketua Panitia AKP Subhan Ohoimas menyampaikan terdapat 50 peserta yang berpartisipasi.”Event yang dilaksanakan ini untuk membangkitkan kembali olahraga fitness dan binaraga yang sudah cukup lama vacum sehingga banyak yang menantikannya. Peserta tidak hanya berasal dari Manokwari tapi juga berasal dari Sorong Raya, Fakfak dan Kaimana,”ungkap Subhan.

    Baca juga:  KPU Manokwari Tetapkan 526 Daftar Calon Sementara untuk Pemilu 2024

    Kapolresta Manokwari Kombes Pol R.B. Simangunsong berharap dengan event ini menjadi awal kebangkitan olahraga body contess di Manokwari.

    “Semoga setelah kegiatan ini bisa didapatkan atlet-atlet potensial yang dapat mengikuti event nasional bahkan internasional. Olahraga ini memang membutuhkan mental dan kedisiplinan. Sehingga saya mengajak generasi muda untuk terus berlatih. Yang terpenting adalah kita bisa rutin berolahraga untuk menjaga kesehatan,”ujarnya.

    Baca juga:  Hermus Apresiasi Peran Kerukunan Pedagang Kuliner Tingkat Perekonomian Daerah

    Sementara itu, Bupati Manokwari Hermus Indou yang membuka kegiatan tersebut mengapresiasi Polresta Manokwari yang ikut berperan aktif membangun di Manokwari.

    Baca juga:  Kepala KSOP Manokwari Ajak Semua Pihak Tingkatkan Kinerja Sektor Transportasi

    “Apa yang dilaksanakan oleh Polresta sejalan dengan motto Manokwari. Ini merupakan hal positif karena tidak hanya melaksanakan tugas utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Manokwari. Yang terpenting dalam aspek pembangunan adalah partisipasi bersama,”tutupnya.

    Turut hadir guest star yang juga merupakan atlet internasional yang berasal dari Papua Eduardus Apcow sebagai dewan juri. (LP3/Red)

    Latest articles

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    0
    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni, Rabu (19/6/2024). Aksi ini berujung ricuh. Massa melakukan perusakan di kantor...

    More like this

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni,...

    Kasus Korupsi Beras di Bintuni Naik ke Penyidikan, ASN Calon Tersangka

    TELUK BINTUNI,Link Papua - Polisi menaikkan status kasus dugaan penyelewengan beras Bulog ASN di...

    Pilkada 2024, PDIP Papua Barat Menunggu Arahan DPP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- 2 bulan jelang pendaftaran calon kepala daerah pada Agustus mendatang, Partai Demokrasi...