27.9 C
Manokwari
Kamis, Juni 20, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    Trisep Kambuaya: Saya Bangga Sebagai Kader PDI-P

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 51 tahun 2024 ini. Salah satu kader PDI-Perjuangan Trisep Kambuaya menyampaikan dimomentum HUT ini,  menjadi motivasi partai untuk mewujudkan apa yang sudah menjadi target.

    “Tentunya dalam momentum HUT ini, kita sudah menunjukan sebagai partai kita solid untuk mewujudkan apa yang menjadi target. Kususnya untuk Manokwari, PDI-P kembali menargetkan melanjutkan kemenangan untuk mendapatkan ketua DPRD Manokwari,”ujar Trisep Rabu (10/1/2024) malam di Manokwari.

    Baca juga:  Kombes Pol Simangunsong : Manokwari Aman

    Dengan kerja-kerja yang sudah dilakukan selama ini dari seluruh perangkat partai, dia menyampaikan, PDI-P optimis setiap dapil dapat meraih kursi.”Kami terus bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk nantinya bisa tercapai. Sebagai kader tentunya wajib menjaga marwah partai,”ungkapnya.

    Baca juga:  Sudah 1.211 Babi Mati, Pemkab Manokwari Minta Jangan Buang Bangkai ke Laut

    Trisep yang juga sebagai salah satu Caleg PDI-P tersebut mengaku bangga sebagai kader partai pimpinan Megawati Soekarno Putri tersebut.”Saya bangga sebagai kader PDI-P dan tegak lurus menjalankan amanah dan apa yang sudah diinstruksikan partai. Selain itu, perayaan ini juga dipandang sebagai semangat untuk menjaga ideologi Marhaenisme yang mengalir di tubuh PDIP,”tambah dia.

    Baca juga:  Dicecar 3 Jam, ES Terduga Pengunggah Rasis Ungkap Akunnya Dipakai Orang Lain

    Sebagai generasi penerus, Trisep mengaku memiliki tanggung jawab untuk menjalankan ideologi Marhaenis dengan penuh tanggung jawab. Sehingga, PDIP dapat selalu dipercaya masyarakat.(LP3/Red)

    Latest articles

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    0
    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni, Rabu (19/6/2024). Aksi ini berujung ricuh. Massa melakukan perusakan di kantor...

    More like this

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni,...

    Kasus Korupsi Beras di Bintuni Naik ke Penyidikan, ASN Calon Tersangka

    TELUK BINTUNI,Link Papua - Polisi menaikkan status kasus dugaan penyelewengan beras Bulog ASN di...

    Pilkada 2024, PDIP Papua Barat Menunggu Arahan DPP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- 2 bulan jelang pendaftaran calon kepala daerah pada Agustus mendatang, Partai Demokrasi...