oleh

Tingkatkan Disiplin Pegawai, Pemda Mansel akan Gelar Apel Secara Berkala

MANSEL, Linkpapua.com- Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan akan melaksanakan apel gabungan secara berkala. Ini dilakukan untuk mempertahankan kestabilan jalannya pemerintahan dan meningkatkan disiplin pegawai di Kabupaten Manokwari Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran saat memimpin apel gabungan Jumat (16/4/2021) pagi pekan lalu.

Menurut Markus, pelaksanaan apel merupakan kegiatan memiliki manfaat yang cukup banyak dalam meningkatkan layanan pemerintahan, sayangnya sejak pandemic Covid-19 kegiatan tersebut hampir tidak bisa dilaksanakan.

“Apel bisa mendorong peningkatan disiplin pegawai, di kegiatan ini juga kepala daerah bisa dengan mudah memberikan instruksi yang sifatnya menyeluruh, dan di sisi lain dari kegiatan ini juga dapat meningkatkan semangat kerja para pegawai,” katanya Markus.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi ini, Bupati mengaku akan menjalankan apel gabungan secara berkala.

“Kita sudah terlalu lama bekerja senyap, jangan sampai kondisi ini mempengaruhi kedisiplinan para pegawai oleh sebab itu melalui apel gabungan secara berkala mudah-mudahan kedisiplinan pegawai kita di Manokwari Selatan dapat ditingkatkan,” katanya. (LP6/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini