oleh

Tim SAR Manokwari Evakuasi Mayat Tak Dikenal

MANOKWARI, Linkpapua.com – Tim Search and Rescue (SAR) Manokwari mengevakuasi mayat Laki-laki yang belum diketahui identitasnya, di Kali Wariori atas Kampung Wariori Indah Distrik Masni Kabupaten Manokwari,  Minggu (2/5/2021).

“Informasi penemuan mayat di kali itu baru kami terima dini hari tadi, sekira Pukul 05.30 Wit. Sudah kita evakuasi dan sementara dalam proses identifikasi,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Penyelamatan (SAR) Manokwari Monce Brury, dalam kutipan resmi yang diterima Linkpapua.com.

Lanjut Monce, berdasarkan penuturan saksi, mayat itu ditemukan pada Sabtu malam. Pertama kali ditemukan oleh Yason Yambise bersama tiga temannya. Dari informasi itu, tujuh orang tim SAR yang dibantu dua personil Polsek Masni, dan lima warga sipil kemudian menuju lokasi dan mulai melakukan evakuasi.

“Sampai sekarang belum ada yang mengaku sebagai anggota keluarga korban, sehingga mayat belum diketahui identitasnya,” ujar Monce. “Penyebab kematian korban pun belum diketahui, apakah karena tenggelam atau ada faktor lain,” katanya lagi.(LP7/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini