oleh

Sisir Dataran Warpramasi, Golkar Berbagi Takjil ke Masyarakat

MANOKWARI, linkpapua.com – Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Papua Barat bersama organisasi sayap kembali berbagi kasih dengan membagikan takjil di dataran Warmare, Prafi, Masni dan SIdey (Warpramasi), Minggu (9/5/2021). Kegiatan sosial ini akan berlanjuy hari ini.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan DPD Partai Golkar Papua Barat Dedy Subrata May mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut sebagai bentuk berbagi kasih di bulan Ramadhan kepada warga.

”Ramadhan harus digunakan untuk memperbanyak ibadah sosial di samping ibadah rutin yang sudah dilakukan selama ini. Diharapkan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya usai kegiatan.

Salah satu warga distrik Masni Giman mengaku berterima kasih dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Golkar tersebut.

”Kami masyarakat merasa diperhatikan oleh Golkar dengan kegiatan seperti ini. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan dan mendapat limpahan pahala dari Tuhan,” ujar dia.

Selain membagikan makanan berbuka puasa dengan mendatangi warga langsung di kampung-kampung, rombongan yang juga diikuti oleh sejumlah organisasi seperti Kosgoro 1957 dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) tersebut juga membagikannya di jalanan SP 4. Hadir juga dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Manokwari dari Fraksi Golkar Siswanto dan wakil sekretaris bidang kaderisasi Edi Waluyo.

Berbagi kasih dengan bertajuk 1.000 makanan berbuka tersebut juga akan dilaksanakan di Pasar Wosi dan Sanggeng pada Senin hari ini.

Sebelumnya Pengurus DPD Golkar Papua Barat juga telah memberikan bantuan peralatan tulis bagi anak-anak panti asuhan. Tidak hanya berbagi kasih, kesempatan bersilaturahmi dengan warga juga digunakan untuk mendengar aspirasi masyarakat..(LP3/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini