oleh

Silaturahmi dengan Awak Media, Dandim Bintuni: Bantu Kami Beri Nilai Positif untuk Masyarakat

BINTUNI, Linkpapua.com – Komandan Kodim (Dandim) 1806/Teluk Bintuni bersilaturahmi dengan awak media di bawah naunga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Teluk Bintuni di Taman Sayur Kodim 1806/Teluk Bintuni, Distrik Menimeri, Papua Barat, Jumat (28/5/2021).

Dandim 1806/Teluk Bintuni, Letkol Infantri Kadek Abriawan, di hadapan para wartawan menyampaikan bahwa pertemuan ini adalah momen spesial. Ini adalah kali perdana dirinya awak media selama bertugas di Kabupaten Teluk Bintuni.

“Selama saya masuk ke sini belum bisa bertemu dengan rekan-rekan media karena saya harus penyesuaian melihat situasi. Saya cenderung ke lingkup intern kesatuan dulu. Merperbaiki adminitrasinya karena Kodim ini baru satu setengah tahun sehingga baru bisa ketemu dengan rekan-rekan media,” kata Kadek Abriawan.

Kadek Abriawan juga meminta support awak media dalam pemberitaan Kodim 1806/Teluk Bintuni ke depannya. “Saya sangat menyadari kita dari satuan kewilayahan yang selalu berhubungan erat dengan masyarakat. Kami sangat membutukan dukungan dari teman-teman media. Agar masyarakat tahu manfaat atau dampak positif keberdaan aparat keamanan maupun pemerintah daerah yang ada di wilayah Teluk Bintuni,” ujarnya.

“Karena banyak kegiatan yang kita laksanakan seperti di pedalaman, perbatasan terpencil. Apabila tidak dipublikasikan, tidak akan ada yang tahu. Yang ada hanya internal anggota di lapangan yang tahu. Padahal, publikasi itu perlu agar bisa mendapat perhatian, dukungan pemerintah daerah dan TNI-Polri yang ada di wilayah,” imbuhnya.

Kadek Abriawan juga menyampaikan bahwa Kodim 1806/Teluk Bintuni tidak akan menutup dari saran maupun kritikan dari awak media. “Kami juga berharap kepada teman-teman media memberikan masukan kepada kami. Mengangkat nilai positif keadaan Kodim 1806/Teluk Bintuni. Kalau ada yang kurang tolong rekan-rekan media mengonfirmasi ke kami,” tuturnya.

“Karena saya di sini baru beberapa bulan, saya berusaha membuat perubahan di wilayah Kabupaten Teluk Bintuni. Jangan sampai saya tugas memimpin di sini tidak ada manfaat. Serta bisa mengangkat nilai positif bagi satuan ini dan masyarakat Teluk Bintuni,” tutup Dandim. (LP5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini