27 C
Manokwari
Jumat, Mei 24, 2024
27 C
Manokwari
More

    Sesepuh PPP Ingatkan Beratnya Perjuangan di Pemilu 2024

    Published on

    SORONG, Linkpapua.com – Sesepuh PPP Papua Barat H Abd Gani Rumatan mengingatkan para kader untuk bersungguh-sungguh berjuang menuju Pemilu 2024. Perjuangan ke arah sana menurutnya sangat berat.

    “Saya di PPP mulai dari tahun 71. Awalnya dari Partai Serikat Islam kemudian menjadi Partai Persatuan Pembangunan dan mulai dari tahun 1973. Sampai sekarang ini saya masih di PPP. Saya tahu betul bagaimana beratnya membangun partai ini,” tutur Gani, Selasa (30/11/21).

    Baca juga:  Kumpulkan Bupati se-Papua Barat, Ali Baham Minta Kerja Sama Ciptakan Pemilu Damai

    Gani mengungkapkan, ia komitmen dengan di partai Kakbah, karena ia tahu betul PPP berjuang untuk kemaslahatan bangsa dan negara. Menurutnya, arah perjuangan PPP tidak pernah berubah dari awal berdirinya hingga hari ini.

    “Kita harus tahu arah perjuangan partai PPP baru kita bisa komitmen untuk berjuang. Dengan maksud dan perjuangan ke mana. Sama seperti dengan kita berjalan kalau kita jalan tidak tahu arah bagaimana? Kita akan salah jalan,” kata Gani.

    Baca juga:  3 Anggota TPNPB Wilayah 3 Domberai Serahkan Diri

    Ia menyebutkan, ada dua komitmen perjuangan yang dipegang teguh PPP. Pertama perjuangan memerdekakan bangsa ini. Dan yang kedua perjuangan membangun asas Islam dalam melaksanakan dakwah di tengah umat.

    “Karena itu saya mengimbau kepada kader PPP dari wilayah sampai ke daerah supaya betul – betul komitmen. Harus tahu arah perjuangan partai ini. Kalau tidak tahu maka akan dianggap biasa saja. Hanya parpol biasa. Dan nanti Pemilu dapat kursi sudah tidak tahu arah perjuangan ke mana,” jelas Gani.

    Baca juga:  Bawaslu Bintuni Terus Telisik Dugaan Kecurangan di TPS-8 Kampung Argosigemerai

    Gani juga mengajak seluruh kader dan simpatisan agar sama sama mempersiapkan diri berjuang menuju Pemilu 2024. Kata dia, tidak mudah untuk meraih kemenangan di 2024, tanpa ada persatuan.

    “Di sini ada 12 DPC kabupaten dan 1 kota. Mari berjuang menata partai ini. Harus komitmen berjuang bersatu untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024,” imbuhnya. (LP2/Red)

    Latest articles

    Wahidin Puarada Daftar di PKB Maju Bertarung Pilgub Papua Barat

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Wahidin Puarada resmi mendaftar di PKB untuk maju bertarung pada pemilihan gubernur (Pilgub) Papua Barat 2024. Kepastian itu setelah tim kerja Wahidin...

    More like this

    Wahidin Puarada Daftar di PKB Maju Bertarung Pilgub Papua Barat

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Wahidin Puarada resmi mendaftar di PKB untuk maju bertarung pada pemilihan...

    Pit Mandacan Daftar di Perindo Maju Pilkada Mansel 2024

    MANSEL,LinkPapua.com - Pit Mandacan resmi mendaftarkan diri di DPD Partai Perindo Manokwari Selatan (Mansel)...

    AMPI Papua Barat Kecam Pernyataan Qodari yang Sebut Golkar Berkhianat

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Plt Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Papua Barat Guntur Setiawan...