27 C
Manokwari
Minggu, Mei 19, 2024
27 C
Manokwari
More

    Satlantas Polres Manokwari Gelar SIM Keliling, ini Lokasinya

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Satuan Lalu Lintas Polres Manokwari menggelar kegiatan pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling di depan Ruko Traffic Light Haji Bauw, Wosi, Selasa (14/12/2021). SIM keliling khusus melayani perpanjangan.

    Dalam kegiatan pelayanan yang melibatkan petugas Satuan Lalu Lintas Polres Manokwari, Briptu Erik Sembiring dan Bripda Amir Anshar, digelar sejak pukul 09.00 hingga 13.00 WIT.

    Baca juga:  Berkas Pendaftaran Suyanto Bacaleg DPD RI Resmi Diterima KPU Papua Barat

    “Personel Satlantas Manokwari melaksanakan pelayanan penerbitan SIM pada loket Simling khusus perpanjangan SIM A dan C pada Jl Trikora Wosi TL H Bauw,” jelas Kasat Lantas Polres Manokwari, Iptu Subhan Ohoimas, Selasa (14/12/2021).

    Subhan mengatakan, rutinitas pelayanan SIM keliling dilakukan setiap hari secara mobile. Lokasinya pun telah ditentukan.

    Pada Senin dan Selasa dilaksanakan di Jl Yos Sudarso depan SPBU Sanggeng. Sementara pada Rabu dan Kamis bertempat di Jl Trikora, Wosi TL Haji Bauw. Khusus hari Jumat dilaksanakan di Jalan Baru.

    Baca juga:  Dinas PUPR Evaluasi Progres Proyek DAK di Papua Barat Daya

    “Masyarakat yang ingin memperpanjang SIM harus melengkapi persyaratan berupa foto copy KTP, SIM lama dan surat kesehatan,” kata Kasat Lantas.

    Dikatakannya, kegiatan pelayanan Simling ini memberikan kemudahan kepada masyarakat. Agar masyarakat yang tidak punya waktu ke Mapolres, bisa memanfaatkan layanan Simling.

    Baca juga:  Kodam Kasuari akan Rekrut 200 Komcad: Harus Pemuda Terbaik Papua

    “Ini tujuannya bagi warga yang tidak punya waktu ke Kantor Satuan Lalu Lintas Manokwari bisa memanfaatkan pelayanan Simling yang sudah terjadwal,” jelasnya.

    Selain itu, layanan SIM keliling juga bertujuan mengurai antrean di Kantor Satlantas. (LP2/Red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    0
    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Papua Barat periode 2024-2029. Pelantikan berlangsung...

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan...

    Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni: Merajut Moderasi dan Toleransi Keagamaan

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Suasana khusyuk terasa di gelanggang Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten...

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...