28.6 C
Manokwari
Minggu, April 14, 2024
28.6 C
Manokwari
More

    Berkas Pendaftaran Suyanto Bacaleg DPD RI Resmi Diterima KPU Papua Barat

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Berkas pendaftaran bakal calon anggota DPD RI perwakilan Papua Barat Suyanto S.H., M.Kn resmi diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Barat pada Jumat (12/5/2023). Diantar oleh sejumlah pendukungnya mantan anggota DPR Papua Barat dan DPRD Manokwari itu datang ke KPU Papua Barat. Suyanto mendapat dukungan 1.155 orang.

    Baca juga:  50 Tahun Korpri, Dominggus: Tetaplah Tangguh Demi Indonesia

    Usai berkasnya diterima oleh KPU Papua Barat, Suyanto mengatakan bersyukur pendaftarannya diterima.” Tentunya saya bersykur dengan dukungan yang diberikan. Saya memutuskan maju DPD RI sebagai bentuk pengabdian yang berasal dari hati nurani,”ujar Suyanto.

    Dijelaskannya, masih ada sejumlah perjuangan yang ingin dilanjutkan kembali.”Memang masih ada sejumlah perjuangan yang belum terselesaikan sebagai anggota DPR, sehingga kami memilih maju sebagai anggota DPD RI. Kita ingin memberdayakan masyarakat di Papua Barat. Selain itu kita ingin juga ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat dipusat serta menjadi jembatan pemerintah pusat untuk daerah. Perjuangan-perjuangan itu harus terus dilakukan agar masyarakat memiliki pemikiran untuk mencintai daerah kita sehingga bisa bekerja dengan baik,”tambah dia.

    Baca juga:  Pos TNI di Puncak Jaya Beri Bantuan Sembako di Pedalaman Papua

    Bakal calon yang identik dengan songkok biru tersebut juga mengungkapkan dengan maju sebagai DPD RI maka lebih leluasa dalam memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.(LP3/Red)

    Latest articles

    Gabriel Asem Sambangi Kediaman AFU: Tak Ada Pembicaraan Politik

    0
    SORONG, linkpapua.com- Mantan Bupati Tambrauw Gabriel Asem menemui Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati (AFU) di kediamannya, Sabtu (13/04/2024). Gabriel mengaku pertemuan keduanya hanya...

    KPU Manokwari Umumkan LPPDK Parpol

    Pesan Toleransi dan Persatuan dari LDII

    More like this

    Gabriel Asem Sambangi Kediaman AFU: Tak Ada Pembicaraan Politik

    SORONG, linkpapua.com- Mantan Bupati Tambrauw Gabriel Asem menemui Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati...

    Populasi Non-OAP Makin Besar di PBD, Gempha Minta Pemprov Lakukan Penertiban

    SORONG, Linkpapua.com- Sekjen DPD Gempha Papua, Yeheskel Kalasuat menyoroti kian besarnya populasi para pendatang...

    Irigasi Jebol, Kampung Waraitama Teluk Bintuni Kembali Terendam Banjir

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Hujan dengan intensitas tinggi sejak beberapa pekan lalu menyebabkan jebolnya irigasi di...