oleh

Sambut Ramadan, DPD PKS Manokwari Gelar Tarhib

MANOKWARI, Linkpapuabarat.com – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Manokwari menggelar tarhib untuk menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, Sabtu (10/4/2021). Tarhib yang dipusatkan di sekretariat PKS ini mengusung tema “Ramadan bulan kasih sayang dan persaudaraan sebagai wujud Rahmatan Lil Alamin”.

Ketua DPD PKS Manokwari Masrawi Ariyanto mengatakan, tarhib Ramadan menjadi agenda rutin dari PKS. Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun dalam rangka menyambut Ramadan.

“Tarhib ini bagian dari bekal bagi para kader dan simpatisan PKS agar menyambut Ramadan agar khusuk dalam melaksanakan ibadah-ibadah nantinya lebih maksimal dan hikmat,” ungkap dia.

Dikatakan anggota DPRD Manokwari tersebut, sebagai bulan penuh berkah tentu Ramadan menjadi momentum bagi PKS untuk bisa memberikan pengabdian dan pelayanan bagi masyarakat. Meskipun masih dalam kondisi pandemi Covid-19, namun tak mengurangi spirit untuk bekerja demi masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, sebagai pengisi kajian pengasuh pondok pesantren Salafiah SP 3 Prafi KH Abdul Kholik Buhari. Tarhib dilaksanakan secara tetap muka yang diikuti oleh para pengurus PKS serta dapat diikuti juga oleh kader dan simpatisan PKS melalui virtual.(LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini