27.7 C
Manokwari
Rabu, Mei 29, 2024
27.7 C
Manokwari
More

    Pemprov Papua Barat Luncurkan Maskot Pesparawi Nasional XIV 2025

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Ppua Barat, Yacob Fonataba, mewakili Pj Gubernur Papua Barat meluncurkan maskot Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XIV 2025 dalam apel pagi di halaman Kantor Gubernur Papua Barat, Senin (13/5/2024).

    Yacob menyampaikan apresiasi atas kerja keras semua pihak yang terlibat dalam persiapan Pesparawi Nasional XIV 2025. Dia juga menjelaskan makna di balik logo dan maskot yang diluncurkan.

    Baca juga:  Pj Gubernur Sentil Raihan WTP Papua Barat: Tapi Jika Program Tak Sentuh Rakyat, Kosong Itu Semua!

    “Saya ucapkan terima kasih kepada panitia Pesparawi Nasional XIV yang merancang logo dan maskot. Penghargaan juga atas semua usaha, kerja keras, serta bimbingan dari semua pihak,” ujarnya.

    Logo Pesparawi Nasional XIV 2025 berbentuk anak burung kasuari bernama Pit, yang bergaya sebagai konduktor dengan notasi disekelilingnya. Maskot ini diberi nama Pit The Conductor.

    Sementara, tema yang diangkat pada Pesparawi Nasional XIV 2025 yaitu, Aku Hendak Memuji Tuhan pada Segala Waktu (Mazmur 34:2A).

    Baca juga:  Pemprov PB Salurkan Hibah BBR dan Perlengkapan Sekolah di Kampung Inya, Manokwari Utara

    Yacob juga menekankan pentingnya Pesparawi sebagai wadah pembinaan mental spiritual dan etika umat Kristen, sekaligus sebagai wahana perwujudan iman dalam kehidupan berjemaat umat kristiani.

    “Pemerintah memiliki tanggung jawab dan kepedulian untuk mengembangkan nilai-nilai moral dan religius sebagai upaya meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan masyarakat yang akan bermuara pada situasi dan kondisi daerah yang aman, damai, maju, dan sejahtera,” katanya.

    Baca juga:  Plt Sekda PB Ingatkan Hati-hati Kelola Anggaran: Jangan jadi Temuan

    Dia berharap kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebagai wujud partisipasi umat beragama dalam pembangunan mora dan spiritual untuk mencapai keadilan, kemakmuran, dan kesejahteraan masyarakat dan Daerah serta Negara.

    Giat dihadiri jajaran Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Papua Barat, panitia Pesparawi Nasional XIV, dan para tamu undangan lainnya. (LP12/red)

    Latest articles

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis strategi pengembangan perpustakaan berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Kegiatan berlangsung...

    More like this

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis...

    Masyarakat dan Legislator DPRD Manokwari Selatan Palang Kantor BPKAD

    MANSEL, LinkPapua.com - Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Manokwari Selatan...

    Nobar Final Liga Champions 2024, PRMI Manokwari Tawarkan Doorprize Menarik

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) akan mengadakan acara nonton bareng...