25.7 C
Manokwari
Jumat, Juli 12, 2024
25.7 C
Manokwari
More

    Momentum Lebaran Iduladha, Keluarga Yasman Yasir Salurkan Bantuan untuk Dua Masjid di Teluk Bintuni

    Published on

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Keluarga Yasman Yasir memanfaatkan momentum Lebaran Iduladha 1444 H/2023 M untuk memberikan bantuan bahan bangunan untuk dua masjid di Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat.

    Masjid Al-Fatihah dan Al-Jamiah adalah dua masjid yang menerima bantuan tersebut. Yasman secara pribadi menyerahkan bantuan berupa keramik kepada Imam Masjid Al-Jamiah, Ustaz Abdul Yasir Nawarisa, di Distrik Bintuni, Selasa (27/6/2023).

    Baca juga:  Presiden Jokowi Salurkan Bantuan Sapi Kurban ke Seluruh Tanah Air, Termasuk Provinsi Baru

    Yasman mengungkapkan, kunjungannya ke Masjid Al-Jamiah beberapa waktu lalu mendapat keluhan dari jemaah tentang keterlambatan proses pembangunan masjid tersebut.

    “Saya bersama keluarga membantu keramik sebanyak 300 karton untuk Masjid Al-Jamiah dan 225 untuk Masjid Al-Fatihah dari Bapak (Yasir Nur),” kata Yasman yang juga Ketua DPW PPP Papua Barat.

    Baca juga:  Turnamen Catur Yayas Cup 2023 Berakhir, Diharap Jadi Agenda Rutin

    Selain itu, Yasman juga mengajak masyarakat dan para donatur untuk turut serta membantu. Menurutnya, Masjid Al-Jamiah merupakan salah satu masjid yang perlu dibantu agar dapat segera digunakan jemaah beribadah.

    Imam Masjid Al-Jamiah, Abdul Yasir Narawisa, menyampaikan terima kasih kepada keluarga Yasman atas bantuan keramik yang telah dijanjikan sejak Ramadan lalu.

    Baca juga:  Pembukaan TMMD ke-111 Teluk Bintuni, Danrem 182-JO : Sarana Untuk Bantu Pemerintah

    “Kami sudah menerima bantuan dari Pak Yasman Yasir dan kami sangat berterima kasih,” ucapnya.

    Untuk diketahui, Masjid Al-Jamiah mulai dibangun sejak 2019 lalu di lahan Gunung Haji Tekke Tahiti Bintuni dengan ukuran 64 x 39 meter. Bangunannya sendiri memiliki ukuran 17 x 17 meter. (LP5/Red)

    Latest articles

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans Papua Barat Derek Ampnir berhasil menjalani ujian promosi doktor jurusan...

    More like this

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans...

    Menuju Indonesia Emas, Yayasan BMP Rangkul Pemuda Gereja Papua Barat

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Yayasan Barakas Manggun Papua (BMP) bersama Persekutuan Gereja-gereja Papua (PGGP) menggelar seminar...

    Ketua Bhayangkari Polres Mansel: Majukan Organisasi, Beri Manfaat Positif

    MANSEL, linkpapua.com- Ketua Bhayangkari Polres Manokwari Selatan Ny. Vina Yulianor Abdi mengatakan, Bhayangkari harus...