27.7 C
Manokwari
Rabu, Mei 29, 2024
27.7 C
Manokwari
More

    MK-RI Serahkan Formulir Pendaftaran ke Perindo Bintuni, Tekankan Politik Damai

    Published on

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop-Ronald Isir, mengantar formulir pendaftaran mereka di Sekretariat Partai Perindo Teluk Bintuni, Tahiti, Jumat (10/5/2024).

    Kehadiran pasangan berjargon MK-RI itu disambut dengan hangat ketua penjaringan Perindo Teluk Bintuni, Rahman Pagamadan, serta anggota partai lainnya.

    Matret menyampaikan rasa syukur atas proses pendaftaran ini dan berharap agar semuanya berjalan lancar sesuai dengan aturan yang berlaku. Dia juga menegaskan pentingnya menjaga persatuan dan kekuatan di Teluk Bintuni sambil mengajak semua pihak berkontribusi dalam proses politik damai dan demokratis.

    Baca juga:  Diinisiasi Pj Gubernur Ali Baham, Papua Barat dapat Jatah Penerimaan 1.000 Anggota Polri

    “Kami serahkan formulir pendaftaran ini sebagai bagian dari proses pemilihan bupati dan wakil bupati Teluk Bintuni yang akan datang. Kami berharap semua pihak dapat menjaga persatuan di daerah kita, siapa pun yang terpilih nanti,” ujarnya.

    Ronald, sementara itu, menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung mereka, termasuk berbagai komunitas dan masyarakat setempat yang turut hadir saat pendaftaran.

    “Kami berterima kasih kepada semua yang telah mendukung dan mengantar kami untuk menyerahkan berkas pendaftaran ini. Kami berharap proses seleksi berjalan lancar sehingga kami dapat memperoleh rekomendasi dari Perindo untuk melanjutkan ke tahap berikutnya,” katanya.

    Baca juga:  Upacara Hari Juang TNI AD, Pangdam Kasuari Ingatkan Inspirasi Keteguhan Jenderal Sudirman

    Ketua penjaringan Perindo Teluk Bintuni, Rahman Pagama, menegaskan proses seleksi akan dilakukan teliti untuk memastikan semua persyaratan terpenuhi sesuai dengan aturan berlaku. Dia juga menekankan transparansi dan keadilan dalam proses seleksi bagi semua bakal calon.

    “Kami akan memastikan proses seleksi berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Harapan kami, siapa pun yang terpilih nanti, dapat membawa perubahan yang positif bagi Teluk Bintuni,” tuturnya.

    Baca juga:  Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku Berhasil Raih Penghargaan CSR Internasional  

    Rahman mengungkapkan hingga saat ini sudah dua kandidat yang mengembalikan formulir pendaftaran. Selain MK-RI, ada Alimudin Baedu yang juga telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati.

    Pendaftaran bakal calon dimulai sejak 6 Mei 2024 dan akan berakhir pada 11 Mei 2024. Rahman Pagama mengingatkan bahwa semua bakal calon harus mengembalikan formulir sebelum batas waktu tersebut untuk mengikuti proses seleksi.(LP5/Red)

    Latest articles

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis strategi pengembangan perpustakaan berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Kegiatan berlangsung...

    More like this

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis...

    Masyarakat dan Legislator DPRD Manokwari Selatan Palang Kantor BPKAD

    MANSEL, LinkPapua.com - Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Manokwari Selatan...

    Nobar Final Liga Champions 2024, PRMI Manokwari Tawarkan Doorprize Menarik

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) akan mengadakan acara nonton bareng...