27.9 C
Manokwari
Kamis, Juni 20, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    Ketua Utama Alkhairaat Lantik Pengurus Papua Barat

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pelantikan Pengurus komisariat Wilayah (Komwil) Alkhairaat Provinsi Papua Barat Masa bhakti 2023-2028 oleh Ketua Utama Alkhairaat H.S. Alwi SaggafAljufri sekaligus Pelantikan pengurus komisariat Daerah, kabupaten Kaimana, Kabupaten Teluk Bintuni dan Kabupaten Manokwari Selatan pada Kamis (8/2/2024).

    Ketua Komisariat Wilayah Papua Barat Syamsudin Puarada usai dilantik menyampaikan pesan Bagi pengurus yang baru dilantik dapat bekerja dalam menghidupkan menghidupkan organisasi.

    Baca juga:  PPP Optimistis Raih 2 Kursi di DPRD Manokwari

    “Pengurus yang baru dilantik untuk bergandeng tangan dan bekerja bersama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam kurun waktu lima tahun kedepan jangan hanya menjadi pengurus yang namanya diatas kerja saja”,ujarnya.

    Dia dengan hadirnya Pendidikan Alkhairaat ditanah Papua memberikan kontribusi nyata bagi Kemajuan Pendidikan.

    Baca juga:  Bupati Manokwari Lantik 4 Pejabat Eselon II, Ini Nama-namanya

    Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang memberikan bantuan yang di berikan selama ini kepada Yayasan Alkhairaat.

    ” Kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan pemerintah tentunya dapat terus terbina untuk sama-sama membangun daerah,”tutup Puarada.

    Sementara itu, Ketua Utama Alkhairaat H.S. Alwi SaggafAljufri menjelaskan bahwa pendidikan mendapatkan porsi terbesar selain bidang dakwah dan sosial. Menurut dia, pendidikan tidak hanya bermakna transfer ilmu pengetahuan semata. Namun juga kepada memberikan nilai-nilai ajaran agama. Disamping itu juga memberikan pendidikan di masyarakat sehingga dapat membentuk mental dan akhlak mulia seseorang.(LP3/Red)

    Latest articles

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    0
    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni, Rabu (19/6/2024). Aksi ini berujung ricuh. Massa melakukan perusakan di kantor...

    More like this

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni,...

    Kasus Korupsi Beras di Bintuni Naik ke Penyidikan, ASN Calon Tersangka

    TELUK BINTUNI,Link Papua - Polisi menaikkan status kasus dugaan penyelewengan beras Bulog ASN di...

    Pilkada 2024, PDIP Papua Barat Menunggu Arahan DPP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- 2 bulan jelang pendaftaran calon kepala daerah pada Agustus mendatang, Partai Demokrasi...