26.4 C
Manokwari
Minggu, Juli 14, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    Ketua PWI PB Apresiasi Upaya Kapolres Mansel Usut Penganiayaan 2 Wartawan

    Published on

    Mansel- Kasus pengeroyokan yang dialami dua orang jurnalis di Kabupaten Manokwari Selatan mendapatkan respon positif dari Kapolres setempat. Kapolres berjanji akan mengusut tuntas pelaku penganiayaan terhadap dua wartawan tersebut.

    “Pak Kapolres karena buru-buru mengikuti rapat, beliau langsung mengarahkan kami ke pos aduan. Sebelumnya, Kapolres berjanji akan mengawal kasus ini sampai tuntas,” ungkap Januarius Fahik, Kepala Biro Tabura Pos Manokwari Selatan, salah satu korban penganiayaan.

    Baca juga:  Usai Nyoblos, Ini Pesan Wakil Bupati Mansel

    Hal senada disampaikan Martinus Kema, Wartawan Penatelukcenderawasiha.com yang juga merupakan korban dari aksi anarkis dari beberapa oknum pencaker. Dirinya mengayakan aduan mereka direspon positif dan cepat dilayani oleh petugas piket jaga.

    Baca juga:  Penjaringan Komisioner KPU di 7 kabupaten di Papua Barat Resmi Dibuka

    Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua Barat, Bustam mengapresiasi sikap Kapolres Manokwari Selatan yang ikut perduli terhadap perlakuan tidak mengenakkan dari oknum pencaker kepada dua wartawan Mansel tersebut. Dirinya berharap pelaku dapat diamankan secepatnya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

    Baca juga:  "Mari Bersama Bangun Daerah", Markus dan Wempi  Resmi Jabat Kepala Daerah Manokwari Selatan

    “Kami berharap pernyataan Kapolres ini betul-betul ditindaklanjuti agar bisa menjadi pembelajaran bagi publik untuk lebih menjaga sikap kesopanannya, saya atas nama pribadi maupun organisasi sangat mengapresiasi upaya Kapolres dan jajarannya dalam mengawal kasus ini sampai tuntas,” terang Bustam. (LPB6/red)

    Latest articles

    Bripka Septinus Arui Terima Penghargaan Hoegeng Awards 2024

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si memberikan apresiasi terhadap gelaran Hoegeng Awards 2024. Dia juga mengaku bangga dengan para peraih penghargaan...

    More like this

    Ketua Bhayangkari Polres Mansel: Majukan Organisasi, Beri Manfaat Positif

    MANSEL, linkpapua.com- Ketua Bhayangkari Polres Manokwari Selatan Ny. Vina Yulianor Abdi mengatakan, Bhayangkari harus...

    Pisah Sambut Kapolres Mansel, AKBP Yulianor Abdi: Saya akan Lanjutkan Kebaikan

    MANSEL, linkpapua.com - Kapolres Manokwari Selatan resmi berganti. Pisah sambut berlangsung di Mapolres Mansel,...

    Kantor DKPP Mansel Terbakar, Seluruh Sarana dan Dokumen Ludes

    MANSEL,linkpapua.com- Kebakaran melanda Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Manokwari Selatan, Rabu...