28.4 C
Manokwari
Rabu, Mei 29, 2024
28.4 C
Manokwari
More

    Imam Syafi’i Lanjutkan Mendaftar di PKS dan Perindo Manokwari Selatan

    Published on

    MANOKWARI SELATAN, Linkpapua.com-Imam Syafi’i terus bergerak ke sejumlah sekretariat partai politik, untuk mendaftarkan sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Manokwari Selatan, periode 2024-2029.

    Beranjak dari Partai Amanat Nasional (PAN), Imam Syafi’i dan tim mendaftarkan diri ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

    Baca juga:  KPU Teluk Bintuni Tetapkan DCS Anggota DPRK Pemilu 2024

    Imam Syafi’i dan tim disambut hangat oleh pengurus partai yang didatanginya. Ini menunjukan, terciptanya komunikasi politik yang sehat dan harmonis.

    Bahkan dapat disinyalir Imam Syafi’i akan diusung oleh sejumlah partai politik, sebagai calon bupati untuk bertarung di Pilkada serentak November 2024 mendatang.

    Baca juga:  Hermus Sebut Rumah Adat Tongkonan Jadi Destinasi Baru Manokwari

    Terkenal dengan kepiawaiannya dalam menuntaskan tugas dan tanggung jawab yang diberikan, Imam Syafi’i merupakan sosok kandidat bupati masa depan untuk Manokwari Selatan sejahtera.

    “Selain PAN kita juga sudah daftar ke PKS dan Perindo. Komunikasi ini saya berharap mendapat respon positif dari partai politik, sehingga pembangunan berkelanjutan dapat kita kerjakan untuk masyarakat sejahtera,” ungkap Imam Syafi’i, Selasa (7/5/2024).

    Baca juga:  Bupati Ingatkan Seluruh Stakeholders Berperan Penting Sukseskan Operasi Ketupat Mansinam 2023

    Dalam konsolidasi politik ini, Imam bertekad untuk memajukan Kabupaten Manokwari Selatan yang lebih baik, melalui visi misi dan program strategis.(LP3/Red)

    Latest articles

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis strategi pengembangan perpustakaan berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Kegiatan berlangsung...

    More like this

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis...

    Masyarakat dan Legislator DPRD Manokwari Selatan Palang Kantor BPKAD

    MANSEL, LinkPapua.com - Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Manokwari Selatan...

    Nobar Final Liga Champions 2024, PRMI Manokwari Tawarkan Doorprize Menarik

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) akan mengadakan acara nonton bareng...