27.7 C
Manokwari
Rabu, Mei 29, 2024
27.7 C
Manokwari
More

    Hermus Sambut Kedatangan Fajar Fathur Rahman, Penggawa Timnas Peraih Medali Emas SEA Games

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Bupati Manokwari, Hermus Indou, menyambut kedatangan Fajar Fathur Rahman, salah satu penggawa tim nasional (Timnas) Indonesia U-22 yang meraih medali emas pada SEA Games di Kamboja, di Bandara Rendani Manokwari, Sabtu (27/5/2023).

    Hermus menyatakan apresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari terhadap prestasi yang telah diraih oleh Fajar. “Tentunya apa yang diraih Fajar merupakan kebanggaan bersama, termasuk Manokwari dan Papua Barat. Dalam event internasional kita di daerah bisa berikan kontribusi untuk timnas,” ujar Hermus.

    Baca juga:  Kunjungan Studi ke Pemprov Jateng, Ini Kesan Hermus Indou

    Pemkab Manokwari berencana memberikan bonus sebagai penghargaan atas prestasi yang dicapai Fajar. Hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Fajar dan para anak-anak muda lainnya untuk meraih prestasi.

    Baca juga:  RS Elia Waran Resmi Difungsikan, Mansel Kini Punya Rumah Sakit Rujukan

    Sementara itu, Fajar mengungkapkan kebanggaannya dapat memberikan kontribusi prestasi bagi Timnas Indonesia. “Tentunya saya bangga bisa membawa prestasi bagi timnas dan membawa nama baik daerah di ajang internasional. Semoga bisa muncul pemain-pemain baru dari Manokwari ke ajang internasional,” ungkapnya.

    Baca juga:  Bupati Manokwari: Pemkab Terus Berupaya Kembalikan Empat Distrik di Tambrauw

    Fajar juga mengajak generasi muda untuk merantau keluar Manokwari guna mendapatkan pengalaman bermain yang lebih luas. Setelah tiba di Manokwari, Fajar diarak keliling kota bersama masyarakat dan para penggemarnya. (LP3/Red)

    Latest articles

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis strategi pengembangan perpustakaan berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Kegiatan berlangsung...

    More like this

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis...

    Masyarakat dan Legislator DPRD Manokwari Selatan Palang Kantor BPKAD

    MANSEL, LinkPapua.com - Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Manokwari Selatan...

    Nobar Final Liga Champions 2024, PRMI Manokwari Tawarkan Doorprize Menarik

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) akan mengadakan acara nonton bareng...