oleh

Hari ini 3 Kasat di Polres Manokwari Resmi Berganti

MANOKWARI,Linkpapua.com – Polres Manokwari menggelar serah terima jabatan tiga kepala satuan, Kamis (15/4/2021). Sertijab dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Manokwari AKBP Dadang Kurniawan.

Mereka yang berganti adalah Kasat Binmas dari AKP Jhonny H Samallo ke Iptu Rahmat Alfitri, Kasat Pol Air dari AKP Aris Patandung ke Ipda Edi Susilo dan Kasat Reskrim dari AKP Musa Jedi Permana ke Iptu Arifal Utama.

Dadang meminta agar tiga pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri serta melanjutkan tugas-tugas.

“Pergeseran atau pergantian dalam jabatan merupakan sebagai hal yang biasa. Mutasi jabatan sebagai bentuk penyegaran untuk pelaksanaan tugas sehari-hari. Saya berharap pejabat baru bisa membantu tugas kapolres dan menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru karena banyak tugas yang sudah menanti. Sehingga perlu kerja sama dengan semua pihak,” ungkap dia.

Kepada pejabat lama Kapolres menyampaikan terima kasih telah menjalankan pengabdian dengan baik selama ini.

Menurut Kapolres, tugas para kepala satuan ini tidak mudah. Mereka punya tanggung jawab besar dalam memberi pelayanan kepada masyarakat

“Menjaga keamanan dan ketertiban Manokwari tetap menjadi tugas utama kepolisian. Saya harapkan semua bisa bekerja sama dalam memberi rasa aman kepada publik,” katanya. (LP3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini