oleh

Gubernur Papua Barat Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat DPD PDIP Perjuangan

MANOKWARI, Linkpapua.com- Pembangunan gedung sekretariat PDI Perjuangan Papua Barat dimulai. Pembangunan ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kehormatan, Komaruddin Watubun, Selasa (4/5/2021). Turut hadir dalam kegiatan ini Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan beberapa kepala daerah yang didukung oleh PDI Perjuangan pada Pilkada lalu.

Sementara, Ketua DPP PDI-P bidang Kehormatan Komarudin Watubun berpesan agar gedung yang dibangun tersebut harus dimanfaatkan dengan baik. Sehingga tidak hanya megah tetapi juga dimaksimalkan.

“Seluruh kader harus berkontribusi terhadap kantor yang dibangun ini. Semoga kantor ini nantinya melahirkan pemimpin-pemimpin besar bagi bangsa dan daerah,” kata Komaruddin.

Lebih lanjut dikatakan Komaruddin, kantor ini harus dilengkapi teknologi untuk memperlancar kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Dan yang terpenting adalah kantor semakin mendekatkan masyarakat dengan partai,” ujarnya.

Turut hadir, Ketua DPD PDI-P Papua Barat, Markus Waran. Dirinya mengungkapkan, pembangunan gedung tersebut merupakan komitmen untuk menjadikan pusat pembinaan seluruh unsur parati agar dapat terstruktur dengan baik bagi kemajuan partai.

“Pembangunan kantor ini merupakan kelanjutan dari rencana mantan ketua PDI-P Papua Barat almarhum Demas Mandacan yang bisa menyiapkan tanah sekitar 1 hektar. Kantor ini dibangun dengan asas gotong-royong dari seluruh kader dan simpatisan partai. Diharapkan nantinya bisa rampung,” ungkap Waran.

Ditempat yang sama, Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan katakan, pemerintah merupakan mitra untuk semua stakeholders, termasuk partai politik dan masyarakat.

Menurutnya meskipun berbeda partai tetapi semua pihak mempunyai tujuan yang sama yaitu demi kepentingan masyarakat. Dominggus juga mendukung penuh pembangunan gedung tersebut dan berharap nantinya bisa diresmikan oleh ketua umum PDI-Perjuangan. (LP3/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini