24.2 C
Manokwari
Jumat, Juli 19, 2024
24.2 C
Manokwari
More

    FOR 4 Resmi Kantongi Rekomendasi Golkar

    Published on

    Jakarta- Pasangan AFU-ORI atau FOR 4 resmi mendapat rekomendasu partai
    Golkar. Penyerahan rekomendasi partai berlambang pohon Beringin itu, diserahkan Muhamad Baliya, pengurus Bapilu DPP Golkar mewakili Ketua Umum partai Golkar, di kantor DPP Golkar di kawasan Slipi, Petamburan Jakarta Barat, Rabu (26/8/2020).

    Rekomendasi Golkar sekaligus mematahkan kabar yang beredar bahwa pasangan balon kepala daerah kabupaten Raja Ampat, Faris Umlati dan Oridek Burdam tidak akan mengantongi Rekomendasi tersebut.

    Setelah mengantongi rekomendasi partai Golkar, kata AFU, dirinya bersama ORI akan merapatkan brisan bersama pengurus DPD II partai Golkar kabupaten Raja Ampat untuk mengamankan amanat yang diberikan langsung oleh DPP partai Golkar.

    Baca juga:  Sekda Raja Ampat Klarifikasi Polemik Bantuan Medis Balita Lahir Tanpa Anus

    “Pertama kami naikan puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa dan berterimakasih kepada ketua DPP partai Golkar dan segenap jajaran yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami pasangan FOR 4 untuk menjalankan amanat, tugas dan tanggungjawab dalam Pilkada Raja Ampat Desember 2020 mendatang,” ujar Bakal Calon bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati.

    Baca juga:  Polres Raja Ampat Musnahkan Barbuk Narkoba Hasil Operasi Semester I 2021

    “Setelah tiba di Waisai nanti, kami akan rapatkan barisan bersama seluruh pengurus dan kader partai DPD II Golkar Raja Ampat, untuk mengamankan amanat yang sudah di berikan kepada pasangan AFU-ORI oleh DPP Golkar,” jelas AFU.

    Muhamad Baliya, pengurus Bapilu DPP Golkar mewakili ketua umum Airlangga Hartarto, mengatakan DPP partai Golkar telah sah menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Balon bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati dan Orideko Burdam untuk maju dalam pilkada Raja Ampat.

    Baca juga:  Petrus Kasihiw Komitmen Dampingi AFU di Pilgub Papua Barat Daya

    “Rekomendasi dari DPP partai Golkar sudah sah kami serahkan kepada pasangan Balon bupati Raja Ampat, harapan kami dari DPP partai Golkar, pak Abdul Faris Umlati dan Orideko Burdam bisa memenangkan Pilkada Raja Ampat dan sekaligus bisa membesarkan nama partai Golkar di Raja Ampat,” harapnya.

    Dalam penyerahan rekomendasi dari DPP partai Golkar di kantornya, AFU-ORI didampingi para pengurus dan kader partai Golkar bersama wakil ketua DPD partai Demokrat Papua Barat, Marthinus Abraham Nasarani. (LPB4/Red)

    Latest articles

    Polda Papua Barat Terjunkan Ratusan Personel dalam Operasi Mantap Praja Mansinam...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam operasi Mantap Praja Mansinam I, Polda Papua Barat akan mengirimkan personelnya di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya (PBD). Operasi...

    More like this

    Pertina Raja Ampat Soroti Minimnya Perhatian Pemda dan KONI Terhadap Atlet 

    RAJA AMPAT,Linkpapua.com- Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Raja Ampat, menyoroti kurangnya perhatian Dinas...

    Kapolri Mutasi 3 Kapolres di Papua Barat  

    MANOKWARI, Linkpapua com-Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si melakukan mutasi sejumlah Kapolres dan...

    Petrus Kasihiw Komitmen Dampingi AFU di Pilgub Papua Barat Daya

    SORONG, LinkPapua.com - Petrus Kasihiw menyatakan komitmennya mendampingi Abdul Faris Umlati (AFU) sebagai bakal...