27.7 C
Manokwari
Rabu, Mei 29, 2024
27.7 C
Manokwari
More

    Dinas Pendidikan Raja Ampat Klarifikasi Gaji PPPK yang Belum Terbayar

    Published on

    RAJA AMPAT, LinkPapua.com – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat Daya, Juariah Saifuddin, angkat bicara terkait gaji Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang belum terbayarkan.

    Pernyataan ini sekaligus meralat pemberitaan sebelumnya yang beredar di beberapa media yang menyebut Disdik Raja Ampat lima bulan belum membayar gaji PNS, ULP, dan PPPK.

    Baca juga:  Hasil Pengeboran Sumur PEP Zona 14 Papua Field, Kontribusi Minyak Bumi di Sorong Meningkat

    Juariah menjelaskan gaji PNS di Raja Ampat sudah dibayarkan, sedangkan gaji PPPK masih belum diterima. Dia menyarankan agar pihak yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait gaji PPPK yang belum terbayarkan untuk langsung menghubungi Kepala BPKAD Raja Ampat.

    “Terkait gaji PPPK yang belum terbayar, mungkin bisa langsung bertanya saja kepada kepala BPKAD Raja Ampat, kenapa dan mengapa sampai saat ini, gaji PPPK belum terbayarkan karena yang lebih tahun itu dari BPKAD. Ini soal gaji PPPK,” ujar Juariah, Sabtu (11/05/24).

    Baca juga:  Hendrik Mambor Ingin IKBW Lahirkan Gagasan Besar untuk Kuri Wamesa

    Dia menambahkan biasanya gaji PNS dan PPPK dibayarkan secara bersamaan. Namun, pada bulan ini, gaji PPPK belum dibayarkan. Juariah mengaku belum mengetahui alasan pasti di balik penundaan tersebut.

    Baca juga:  Pemisahan Data Statistik dengan PBD, Kepala BPS Papua Barat: Tak Semudah Dibayangkan

    “Daftar dan data mereka yang print dan sampai saat ini PNS saja yang dibayarkan gajinya, sedangkan PPPK belum dibayarkan. Pastinya punya alasan. Alasan itulah yang bisa menjawab adalah Kepala BPKAD Raja Ampat,” tutur Juariah. (LP10/red)

    Latest articles

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis strategi pengembangan perpustakaan berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Kegiatan berlangsung...

    More like this

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis...

    Masyarakat dan Legislator DPRD Manokwari Selatan Palang Kantor BPKAD

    MANSEL, LinkPapua.com - Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Manokwari Selatan...

    Nobar Final Liga Champions 2024, PRMI Manokwari Tawarkan Doorprize Menarik

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) akan mengadakan acara nonton bareng...