28.8 C
Manokwari
Minggu, Mei 19, 2024
28.8 C
Manokwari
More

    BKPRMI Cup 2021: 6 Tim Berburu Tiket ke Final

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com – Turnamen futsal BKPRMI Cup 2021 menyisakan 6 tim terbaik. Mereka dipastikan berada di 6 besar setelah bertarung di 12 besar, Senin malam (15/11/2021).

    Keenam tim tersebut antara lain, Remas Al-Djafar Swaven, Al-Azzam Sowi Gunung, At-Taqwa Wosi, Al-Hikmah Wosi, Salsabila Sowi Gunung dan Remas Sumber Boga Masni SP 7.

    Ketua panitia penyelenggara Yusuf Murry menjelaskan di babak 6 besar akan digunakan trofeo yang dibagi menjadi 2 grup.

    Baca juga:  Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2022 di Mansel, Wakil Bupati Bacakan Amanat Kapolri

    “Nantinya setiap tim di dalam 1 grup akan saling bertemu, dengan point tertinggi akan otomatis lolos ke final. Sedangkan yang menjadi runer-up di setiap grup akan memperebutkan peringkat ketiga”, ujar ketua panitia BKPRMI Cup tahun 2021 pada teknikal meeting, Selasa (16/11/2021).

    Dijelaskannya, di babak 6 besar tersebut diprediksi bakal menyajikan pertandingan yang ketat dengan masing-masing tim akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik.

    Baca juga:  Pelayanan Kapal Perintis di Manokwari Ditiadakan Selama PPKM

    ”Kita berharap nantinya di babak 6 besar hingga final bisa berjalan dengan lancar. Tujuan pelaksanaan turnamen ini tidak hanya sekadar mencari juara tetapi lebih dari itu ini merupakan ajang silaturahmi antarremaja masjid di Manokwari,” papaenya.

    Apalagi kata Yusuf, peserta ini juga ada yang berasal dari dataran Warpramasi. Meskipun jarak yang cukup jauh namun mereka memiliki antusiasme mengikuti turnamen ini.

    Baca juga:  Istri Mendagri Batal Datang, Warga SP 1 Prafi Kecewa dan Bakar Ban

    Turnamen yang kick off sejak 6 November tersebut diikuti 48 tim dari remaja masjid se-Manokwari. Untuk partai final sendiri dijadwalkan pada 19 November.

    Tim yang akan menjadi juara akan mendapatkan piala bergilir BKPRMI, tropi dan uang pembinaan. Selain itu penghargaan individu juga akan diberikan pada pemain terbaik, top skorer dan kiper terbaik.(LP3/Red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    0
    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Papua Barat periode 2024-2029. Pelantikan berlangsung...

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan...

    Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni: Merajut Moderasi dan Toleransi Keagamaan

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Suasana khusyuk terasa di gelanggang Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten...

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...