oleh

Beri Rasa Aman Selama Ramadhan, Polres Manokwari Gencar Patroli

MANOKWARI, Linkpapua.com – Polres Manokwari meningkatkan patroli untuk memberi rasa aman bagi umat Muslim yang menjalankan ibadah Ramadhan. Patroli diprioritaskan pada beberapa objek vital.

“Selama Ramadhan kita melakukan pengamanan sama seperti Natal dan Paskah dengan melakukan patroli terutama pada jam-jam dilaksanakan salat Tarawih dan sahur. Memang masih ada wilayah yang belum tercover tetapi akan tetap diupayakan,” ungkap Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan belum lama ini.

Kapolres mengajak seluruh komponen masyarakat ikut menjaga keamanan dan ketertiban di Manokwari. Dalam melaksanakan pengamanan pihaknya diback up oleh Brimob Polda Papua Barat.

“Memang ada titik-titik tertentu yang jadi perhatian sehingga kita diback up oleh jajaran Brimob. Mari kita jaga bersama kamtibmas Manokwari,” tutupnya.

Dalam beberapa kesempatan Kapolres terus mengingatkan agar personelnya bersiaga menghadapi ancaman keamanan yang terjadi. Dalam sebulan terakhir terjadi beberapa kasus keributan berujung maut di Manokwari.

Yang terakhir adalah bentrok dua kelompok pemuda 18 April lalu di Kompleks Mulyono. Keributan ini menewaskan satu orang.

Tim Avatar Polres Manokwari telah mengamankan dua terduga pelaku penyerangan. Kasat Reserse dan Kriminal Polres Manokwari Iptu Arifal Utama mengungkapkan, terduga pelaku diamankan tidak lama setelah kejadian tersebut.

Sebelumnya pada Maret lalu juga terjadi keributan di sebuah tempat karaoke yang menewaskan dua pemuda. Dua tersangka dalam kasus ini juga telah diamankan. (LP3/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini