28 C
Manokwari
Selasa, Mei 28, 2024
28 C
Manokwari
More

    Ajak Warga Ikut Vaksinasi, Polres Teluk Bintuni Siapkan 1.000 SIM Gratis

    Published on

    BINTUNI, likpapua.com – Guna menarik minat warga ikut dalam program vaksinasi, Polres Teluk Bintuni menyiapkan undian kejutan. Undian itu berupa pemberian secara cuma-cuma 1.000 keping SIM bagi peserta vaksinasi.

    Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar melalui Kasat Lantas Ipda Pasha Aditya mengungkapkan, undian pembuatan ini berlaku untuk dua jenis yakni SIM A dan C. Baik yang berstatus baru maupun perpanjangan.

    Baca juga:  Di Manokwari, Wapres Ma'ruf Amin Buka Konferensi Hari Pekabaran Injil Ke-168

    “Total sebanyak 1.000 keping SIM yang kita siapkan bagi masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi dosis tahap pertama. Kegiatan ini kita mulai 10 hingga 13 November 2021,” terang Pasha seusai menggelar razia di jalan raya poros SP 4 Distrik Manimeri, Rabu (10/11/2021).

    Selain 1.000 keping SIM, kata Pasha, pihaknya juga menyiapkan paket sembako. Semua ini akan diberikan kepada masyarakat umum. Dan bagi mereka yang telah divaksin. Baik dosis pertama maupun tahap dua.

    Baca juga:  Direktur Perusda BMM Bintuni Pernah Diperiksa Kejari Soal Dugaan Mark Up Pembelian Kapal

    Dijelaskan Pasha, cara mendapatkannya pun cukup sederhana. Yakni mereka yang telah berusia 17 tahun 7 bulan. Syarat lainnya membawa KTP dan KK, serta bukti sertifikat vaksin dosis pertama.

    Baca juga:  Polisi Ringkus 5 Kawanan Pengedar Ganja di Teluk Bintuni

    Ada beberapa lokasi yang telah disediakan untuk program ini. Di antaranya oleh Dinas Kesehatan maupun RSUD Bintuni. Termasuk lokasi yang berada di Polsek Bintuni.

    “Setelah didata dan divaksin, ini juga tidak serta merta warga mendapatkan SIM begitu saja, mereka wajib mengikuti ketentuan – ketentuan yang telah diatur dalam prosedur pembuatan maupun perpanjangan SIM,” tutupnya. (CP/red)

    Latest articles

    Dominggus Mandacan Resmi Terima Rekomendasi DPP NasDem Maju Pilkada Papua Barat...

    0
    JAKARTA, Linkpapua - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menyerahkan surat rekomendasi kepada Dominggus Mancadan untuk maju bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Papua...

    More like this

    Dominggus Mandacan Resmi Terima Rekomendasi DPP NasDem Maju Pilkada Papua Barat 2024

    JAKARTA, Linkpapua - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menyerahkan surat rekomendasi kepada Dominggus...

    Wahidin Puarada Terima Surat Tugas DPP PAN Maju Pilgub Papua Barat  

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Wahidin Puarada resmi menerima surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat Partai...

    Raker Forum Intelektual Risaturi, Kuatkan Sinergi dan Inovasi Antar-Suku di Teluk Bintuni

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Forum Intelektual Kuri, Wamesa, Irarutu, Sumuri (Risaturi) Bersatu menyelenggarakan Rapat...