oleh

Ziarah ke Makam Demas Mandacan, Bupati: Mari Contoh Hal Baik dari Almarhum

MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari, Hermus Indou berziarah ke makam Bupati Manokwari periode 2016-2021, Demas Paulus Mandacan, Selasa (20/4/2021) di taman Bahagia jalan Pahlawan Sanggeng. Ziarah ini untuk mengenang 1 tahun meninggalnya almarhum.

Turut hadir istri almarhum, Irma Purnamasari bersama keluarga almarhum lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hermus mengatakan almarhum banyak meninggalkan karya bagi daerah dan masyarakat Manokwari. Sehingga sudah seharusnya seluruh pihak untuk melanjutkan pembangunan yang sudah diletakan.

“Genap 1 tahun almarhum dipanggil oleh tuhan. Mari kita mengenang jasa almarhum karena almarhum telah meninggalkan banyak karya pembangunan untuk kemajuan Manokwari. Sehingga kita harus berkomitmen untuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan. Mari contoh hal yang baik dari almarhum,” ungkap Hermus.

Dalam ziarah tersebut juga hadir wakil bupati Manokwari yang juga sempat mendampingi Demas Paulus Mandacan diperiode pertamanya, Edi Budoyo. Tampak suasana haru masih menyelimuti para pejabat yang hadir termasuk juga istri yang sempat menitihkan air mata. (LP3/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini