Jumat, Februari 3, 2023
26.2 C
Manokwari
26.2 C
Manokwari
Jumat, Februari 3, 2023

Indonesia COVID-19 Statistics

156,717
Total Kematian
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am
14,516
Total Kasus Aktif
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am
6,080,451
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am

Upacara Pedang Pora Iringi Pelepasan AKP Petrus Abraham Tahitu

TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Polres Teluk Bintuni menggelar upacara pedang pora melepas AKP Petrus Abraham Tahitu yang purnabakti dari institusi Polri. Upacara berlangsung di Lapangan Mako Polres Teluk Bintuni, Jumat (30/12/2022).

Opa Bram, sapaan AKP Petrus Abraham Tahitu, telah mengabdikan dirinya di institusi kepolisian selama 37 tahun. Dia mengemban jabatan terakhir sebagai Kasubagkerma Bagops di Polres Teluk Bintuni.

Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Junov Siregar, menyampaikan terima kasih kepada Oppa Bram atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

“Kinerja Opa Bram selama diberi tugas apa pun dari saya selaku pimpinan dilaksanakan dengan baik. Saya beri nilai sembilan,” kata Junov.

Junov juga menyampaikan harapan kepada Opa Bram untuk masa pensiunnya. “Semoga Opa Bram dan Oma diberikan kesehatan umur panjang dan selalu diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” harap Junov.

Baca juga:  Asyik Konsumsi Miras, Tiga Pelaku Curanmor Dibekuk Tim Resmob Teluk Bintuni
Baca juga:  Asyik Konsumsi Miras, Tiga Pelaku Curanmor Dibekuk Tim Resmob Teluk Bintuni

Sementara, Opa Bram mengaku walaupun sudah pensiun dirinya siap membantu kapan pun dibutuhkan. “Hari ini saya pamit bersama istri. Kami mohon kekeluargaan yang sudah terbangun jangan sampai memudar. Walaupun saya sudah purnabakti siap membantu bila dibutuhkan,” ucap Opa Bram.

Opa Bram juga berpesan kepada seluruh personel Polres Teluk Bintuni untuk melaksanakan tugas dengan baik. Dia menegaskan untuk tidak mengkhianati institusi kepolisian.

“Jangan pernah melawan pimpinan karena melawan pimpinan itu tidak bagus. Ikuti arus yang ada, maka akan tercapai tujuan kita,” pesannya.

“Saya minta maaf apabila selama bertugas di Polres Teluk Bintuni ada kesalahan kepada pimpinan, komandan, hingga rekan-rekan,” imbuhnya. (LP5/Red).

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here