25.8 C
Manokwari
Jumat, Februari 23, 2024
25.8 C
Manokwari
More

    Terpilih Aklamasi, Loedwick Mandacan Siap Kembalikan Kejayaan Golkar di Mansel

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com- Loedwick Mandacan terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Distrik Manokwari Selatan dalam Musyawarah Distrik  (musdis) yang digelar, Selasa (14/2/2023). Loedwick terpilih secara aklamasi.

    Usai terpilih, ia mengatakan siap memenangkan Partai Golkar di Distrik Manokwari Selatan. Menurutnya, salah satu target utamanya adalah mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Mansel.

    Baca juga:  Pengurus DPD Golkar Manokwari Dilantik 14 Juli 2022

    “Tentunya kepercayaan yang sudah saya diberikan ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga membawa kejayaan bagi Partai Golkar di distrik ini. Partai Golkar di distrik Manokwari Selatan sudah besar namun dengan dukungan bersama akan membantu memenangkan Partai Golkar,” ungkap Mandacan.

    Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Manokwari Hariyono K Maulana May menjelaskan bahwa Distrik Manokwari Selatan menjadi salah satu distrik yang strategis. Itu terbukti di DPRD Manokwari distrik Manokwari Selatan menjadi wilayah yang menyumbangkan banyak suara untuk partai tersebut.

    Baca juga:  Dominggus Mandacan : Perempuan Arfak Harus Jadi Berkat Bagi Semua Orang

    “Kontribusi Distrik Manokwari Selatan untuk Partai Golkar sudah terbukti. Dengan kepengurusan yang baru Distrik Manokwari Selatan bisa lebih baik lagi,” ungkap May.

    Baca juga:  Syukuran HUT Partai, Ketua DPD Golkar Manokwari Gelorakan Kesiapan Hadapi Pemilu 2024

    Dengan pelaksanaan Musyawarah Distrik Manokwari Selatan, DPD Partai Golkar Manokwari di bawah kepemimpinan Hariyono May telah menggelar musdis di 4 distrik. Sebelumnya Musdis telah digelar di Distrik Manokwari Timur, Manokwari Barat dan Distrik Prafi. (LP3/Red)

    Latest articles

    Pleno di Distrik Kokas Fakfak Diduga Dimanipulasi, Suara Uswanas dari 119...

    0
    KOKAS,LinkPapua.com– Pleno rekapitulasi perolehan hasil suara Pemilu 2024 di Distrik Kokas, Kabupaten Fakfak, Papua Barat diduga dimanipulasi. Sejumlah caleg melaporkan suaranya berkurang, sementara ada...

    More like this

    Pleno di Distrik Kokas Fakfak Diduga Dimanipulasi, Suara Uswanas dari 119 jadi 1.203

    KOKAS,LinkPapua.com– Pleno rekapitulasi perolehan hasil suara Pemilu 2024 di Distrik Kokas, Kabupaten Fakfak, Papua...

    Partai Golkar Bantah Soal Dugaan Pelanggaran Pemilu di Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Adanya tuduhan terhadap DPD Partai Golkar Papua Barat yang akan melakukan intervensi...

    Persiapan PSU, Ketua KPU Manokwari Lantik KPPS di 7 TPS

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari Christin.R. Rumkabu melantik Kelompok Penyelenggara Pemungutan...