24.5 C
Manokwari
Jumat, Juli 19, 2024
24.5 C
Manokwari
More

    PKS target 80 persen suara untuk HEBO di Manokwari

    Published on

    Manokwari,Linkpapuabarat.com – DPD Partai Keadilan Sejahtera Manokwari, menginstruksikan hingga ranting terbawah, agar memenangkan suara untuk pasangan Heemus Indou-Edy Budoyo (HEBO) di Pilkada Manokwari, 9 Desember 2020.

    “Perolehan suara saat Pileg 2019, itulah yang kami targetkan kembali untuk menangkan pasangan HEBO di Manokwari,” ujar Ketua DPD PKS Manokwari, Masrawi Ariyanto, Senin (26/10/2020).

    Ia mengaku sudah menginstruksikan semua kader dan simpatisan partai, untuk rutin mensosialisasikan visi dan misi HEBO agar diketahui dan dipahami masyarakat.

    Baca juga:  Tiba di Manokwari, Mentan SYL Langsung ke Kampung Desay

    PKS pun kata dia, menargetkan perolehan suara 80 persen untuk pasangan HEBO di Manokwari. Perolehan itu setara dengan hasil Pileg tahun 2019 lalu untuk PKS, yaitu 9.600 suara.

    “Anggota dewan kita sudah turun ke masing-masing basisnya, agar bisa mengumpulkan suara untuk HEBO. Kita wajib menjaga kantung suara yang dimiliki untuk Pilkada Manokwari,” bebernya.

    Baca juga:  Luar Biasa! Ini yang Dilakukan Pos Ramil Manokwari Selatan Antisipasi Konvoi SMA

    Dirinya juga tak lupa mengingatkan seluruh kader maupun simpatisan PKS, agar tidak terprovokasi dengan isu yang tidak bertanggung jawab. Jika ada isu yang sengaja disebarkan oknum tertentu, ia berharap segera dilaporkan ke pengurus partai.

    Baca juga:  Momen Pelajar Smansa Manokwari Bertanya ke Hermus: Jadi Bupati Enak, kah?

    “Kita juga berharap masyarakat ikut menjaga keamanan dan ketertiban dan jangan mudah terprovokasi,” pesannya.

    Menurutnya momentum pilkada menjadi pendidikan politik yang baik untuk masyarakat, agar kelak membangun Manokwari menjadi lebih baik ke depan.

    “Kita target dukungan maksimal untuk pasangan HEBO, seluruh kader dan simpatisan PKS sudah siap,” pungkasnya. (LPB3/red)

    Latest articles

    Polda Papua Barat Terjunkan Ratusan Personel dalam Operasi Mantap Praja Mansinam...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam operasi Mantap Praja Mansinam I, Polda Papua Barat akan mengirimkan personelnya di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya (PBD). Operasi...

    More like this

    Ali Baham Intervensi Stunting di Kampung Sumber Boga, Temui Keluarga Bayi Kembar Tiga

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pejabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, bersama Satgas Stunting...

    Hermus Indou-Mugiono Raih Dukungan PPP di Pilkada Manokwari 2024

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada petahana Bupati...

    Kejati Papua Barat Anjangsana Peringati Hari Bhakti Adhyaksa

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat Muhammad Syarifuddin, didampingi oleh Wakil Kepala Kejaksaan...