oleh

PKB Teluk Bintuni Gelar Buka Puasa dan Bagikan Sembako Pada Anak Panti

BINTUNI, Linkpapua.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Teluk Bintuni, Herman Ruban bersama anggota, gelar buka puasa bersama dengan anak pantai serta para pengurus panti asuhan Muhamadiyah, di Kampung Argosigemerai SP5, Senin (10/5/21).

“Hari ini kami serahkan sedikit sembako, semoga ini bisa bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan ini,” kata Herman Ruban.

Menurut pengusaha muda Teluk Bintuni ini, program berbagi kasih ini akan menjadi agenda rutin yang masuk dalam program PKB. Sasarannya bukan hanya panti atau yayasan pesantren, tapi semua lembaga yang memiliki anak asuh dan mengemban tugas pendidikan.

”Di luar Bulan Ramadhan, kami akan tetap mengagendakan kegiatan seperti ini. Karena di tempat-tempat seperti inilah generasi penerus di Teluk Bintuni di bentuk. Sehingga ke depannya kita tidak perlu sibuk mencari orang lagi dari luar, karena di sini sudah ada,” tutup Herman.

Sementara itu, pimpinan Panti Asuhan Muhamadiyah, Ustadz Buzyron, menyambut baik dan berterima kasih kepada Ketua dan Anggota DPC PKB Teluk Bintuni yang telah berbagi kasih dengan anak asuh di Panti Asuhan Muhammadiyah.

“Sudah mengunjungi kami saja, kami sudah senang. Apalagi ikut buka bersama dan membawa sembako untuk kami,” katanya.

“Semogga Allah SWT membalas kebaikan saudara dari PKB serta pengurusnya selalu sukses serta diberikan kemudahan oleh Allh SWT,” pungkas ustadz. (LP5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini