28.8 C
Manokwari
Minggu, Mei 19, 2024
28.8 C
Manokwari
More

    Pesan Ketua DPR Papua Barat Jelang Natal: Mari Bawa Kedamaian

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Ketua DPR Papua Barat Orgenes Wonggor meminta seluruh pihak ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Wonggor berharap Natal dapat dimaknai dengan saling berbagi.

    “Kita harus selalu menjaga keamanan apalagi jelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Jadikan Natal ini membawa kasih, membawa damai dan saling berbagi dengan sesama. Karena di setiap hak yang kita dapatkan ada juga bagian dari orang lain,” ungkap Wonggor belum lama ini.

    Baca juga:  Kapolda PB Ingatkan Anggota Bhayangkari Tingkatkan Kapasitas Literasi Media

    Politisi Golkar itu berharap semua pihak bisa menahan diri. Tidak ada lagi aksi palang maupun tindakan-tindakan yang dapat menodai perayaan Natal di Papua Barat.

    Baca juga:  Dance Sangkek: Baru 94 ASN Papua Barat yang Bersedia Pindah ke PBD

    “Desember ini merupakan bulan penuh kasih. Jangan ada pemalangan, miras dan tindakan negatif lainnya. Mari bersama kita ciptakan itu di tengah masyarakat, ini menjadi tanggung jawab bersama. Bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah maupun aparat keamanan tetapi juga masyarakat,” jelasnya.

    Baca juga:  HUT Sumpah Pemuda, Pj Sekda PB Dorong Generasi Muda Rebut Masa Depan

    Selain itu untuk menyambut tahun baru 2022, Wonggor juga meminta agar kebiasaan-kebiasaan negatif ditinggalkan. Kata dia, tahun yang baru harus dimulai dengan semangat baru yang positif agar bisa bekerja untuk kebaikan masyarakat. (LP3/Red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    0
    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Papua Barat periode 2024-2029. Pelantikan berlangsung...

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan...

    Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni: Merajut Moderasi dan Toleransi Keagamaan

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Suasana khusyuk terasa di gelanggang Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten...

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...