oleh

Pertamina Pastikan Stok BBM di Papua dan Maluku Aman di Bulan Suci Ramadhan

JAYAPURA, Linkpapua.com – PT Pertamina (Persero) Regional Papua Maluku memastikan stok BBM dan Avtur dalam kondisi aman selama bulan Suci Ramadhan.

Hal ini disampaikan Unit manager Communication, Relations & CSR PT Pertamina (Pesero) Regional Papua Maluku, Edi Mangun dalam rilisnya, Jumat (16/4/2021).

Menurut Edi, hal ini ditunjukkan dengan rata-rata ketahanan stok per 16 April 2021 untuk BBM mencapai 29 hari dan Avtur 52 hari.

“Rata-rata ketahanan stok ini menunjukkan bahwa kami siap menyediakan kebutuhan energi masyarakat di bulan Ramadhan,” tambah Edi Mangun.

Edi Mangun melanjutkan, selain memastikan ketahanan stok, Pertamina juga telah menyiapkan antisipasi peningkatan kebutuhan masyarakat selama menjalankan ibadah puasa hingga Hari Raya Idul Fitri. Selain antisipasi, kondisi di lapangan setiap harinya juga dipantau oleh Tim Satuan Tugas Ramadhan dan Idul Fitri (Satgas RAFI)

“Memastikan stok dan antisipasi yang dibuat sesuai dengan kebutuhan masyarakat di lapangan, Tim Satgas RAFI sudah akan menjalankan amanahnya sejak April hingga Mei 2021. Tim Satgas kami akan memastikan ketersediaan energi aman sepanjang Bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” jelas Edi.

Jika masyarakat memerlukan informasi ataupun bantuan layanan terkait produk dan layanan Pertamina selama masa Ramadhan dan Idul Fitri, silahkan dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135. (Rls/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini