oleh

Minimalisir Tindak Kejahatan, Polsek Kota Manokwari Intens Patroli

MANOKWARI, Linkpapua.com – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta meminimalisir tindak kejahatan, Polsek Kota Manokwari akan meningkatkan patroli. Kepala Kepolisian Sektor Kota Iptu B Limbong menjelaskan intensitas patroli dipusatkan pada daerah-daerah yang dianggap rawan.

“Untuk meminimalisir tindak kejahatan di wilayah polsek kota khususnya jambret yang paling menonjol, upaya yang dilakukan adalah melakukan patroli setiap saat terutama di daerah yang rawan. Misalnya tempat pemberhentian sementara atau jalan yang sepi. Dengan patroli tentu bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kriminal . Dengan begitu aktivitas masyarakat dapat terjamin,”ungkap dia Rabu (14/4/2021).

Selain itu, untuk memberikan rasa aman bagi umat Muslim yang melaksanakan salat Tarawih, pihaknya juga akan menjaga sejumlah masjid.

“Kita juga akan melakukan pengamanan di masjid-mesjid yang jumlah jemaahnya banyak. Ini yang jadi perhatian agar penerapan protokol kesehatan juga tetap dilaksanakan,” jelasnya.

Limbong juga mengimbau seluruh masyarakat dapat menjaga kamtibmas agar terhindar dari tindak kejahatan.(LP 3/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini