25.8 C
Manokwari
Jumat, Februari 23, 2024
25.8 C
Manokwari
More

    Mambor Tunjuk 12 Kepala Distrik Baru: Kita Ingin Perubahan

    Published on

    WASIOR, linkpapua.com– Bupati Teluk Wondama Hendrik Mambor menunjuk 12 kepala distrik baru dalam mutasi yang dilakukan, Rabu kemarin. Mambor menginginkan perubahan besar dari pergantian ini.

    “Saya ingin terjadi perubahan setelah pergantian kepala distrik. Memang kita butuh wajah baru yang bisa dipercaya membawa perubahan bagi Kabupaten Teluk Wondama,” kata Mambor di sela-sela pelantikan.

    Baca juga:  Harapan Mambor Jelang Rekrutmen Calon MRPB: Harus Figur Terbaik

    Mambor mengatakan, pergantian 12 kepala distrik tak perlu ditafsirkan berlebihan. Ini menurutnya bukan langkah politis. Tetapi murni untuk perbaikan kinerja organisasi.

    “Banyak kepala distrik sudah bertugas cukup lama sehingga perlu dirolling untuk bisa mendapatkan pengalaman baru. Sementara yang baru menjabat kita harap spiritnya juga spirit baru,” ucapnya.

    Baca juga:  Komponen Masyarakat Papua Nyatakan Sikap Terhadap Otsus

    Adapun pejabat yang dilantik menjadi kepala wilayah di Wondama sebagai berikut, Muhamad Ickbal sebagai Kepala Kadistrik Wasior, Ferry Max Samberi Kepala Distrik Wondiboi, Wilhelmus Yoteni Kepala Distrik Rasiei dan Hanok Mariai sebagai Kepala Distrik Naikere.

    Kemudian Phiter Mariai Kepala Distrik Kuri Wamesa, Phiter Tanduk Kepala Distrik Teluk Duairi, Elvis Kereway Kepala Distrik Roon, Yakobus Sorbu Kepala Distrik Windesi dan Jati Riantoro Kepala Distrik Nikiwar. Juga Tobias Urus Kepala Distrik Wamesa, Tinus Benyamin Kayukatuy Kepala Distrik Sougwepu dan Enos Kayukatuy sebagai Kepala Distrik Rumberpon.

    Baca juga:  Pencermatan DCT Selesai, KPU Teluk Bintuni Lakukan Verifikasi Administrasi

    Mambor juga melantik Melianus Torey sebagai Lurah Wasior menggantikan Muhamad Ickbal yang dipromosikan menjadi Kepala Distrik Wasior. (Rex/red)

    Latest articles

    Pleno di Distrik Kokas Fakfak Diduga Dimanipulasi, Suara Uswanas dari 119...

    0
    KOKAS,LinkPapua.com– Pleno rekapitulasi perolehan hasil suara Pemilu 2024 di Distrik Kokas, Kabupaten Fakfak, Papua Barat diduga dimanipulasi. Sejumlah caleg melaporkan suaranya berkurang, sementara ada...

    More like this

    PPP Teluk Bintuni Laporkan 5 Kecurangan di Kampung Argosigemerai

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Teluk Bintuni Joko Lingara mengadukan sejumlah...

    Ketua Bawaslu Mansel Ingatkan PTPS Jangan Bertindak di Luar Wewenang

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Ketua Bawaslu Kabupaten Manokwari Selatan Inggrid A Sabubun mengingatkan para Pengawas TPS...

    Jaga Suasana Damai, Tokoh Masyarakat Arfak Minta Warga jangan Mudah Terprovokasi

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang pelaksanaan pemilu serentak 14 Februari, Tokoh masyarakat Arfak Keliopas Meidodga mengajak...